Leave a comment

Jiyoung Kara kadang-kadang menangis sendirian


Pada episode baru Infinity Challenge, Jiyoung Kara mengungkapkan bahwa ia kadang-kadang menangis sendirian.

Sementara pada lompatan 55m (180 kaki)  bungee platform, para pemeran menceritakan beberapa kenangan menyakitkan mereka. Jiyoung menceritakan kisah sendiri, “Aku rukun dengan anggota lain dari kelompokku.

Namun, kadang-kadang ketika sulit aku benar-benar ingin untuk mengeluarkan segala frustrasiku, tapi aku tidak melakukannya karena aku berpikir bahwa ibu dan ayahku mungkin akan khawatir. Aku telah banyak menangis ketika aku sendirian. Kelompok pasangan Goo Hara mencoba untuk mendorong Jiyoung dengan mengatakan, “Sulit untuk membuat semua orang tersenyum setiap saat … Aku tahu itu sulit untuk bergaul dengan anggota kelompok lainnya, tetapi ketika aku melihat semua kerja keras di atas panggung, aku pikir ‘it’s worth it’.”

About azuhra

Hi... :) I'm just a little girl in a big world. I'm Indonesian. Nice to meet you all. I heart you all. Oh, i forget it, i'm moslem. and i'm not a terorist!!! there's no moslem is terorist. terorists aren't moslem. ^^

Leave a Reply

