1 Comment

SHINee’s Brain Analysis @Hello Baby Episode 9


Onew

1 – Aku suka CF
2 – Menemukan tipe idelaku
3 – Semua teman-temanku di tentara
4 – Penulis
5 – Aku ingin mencoba dihipnotis
6 – Liburan
7 – Aku ingin menggambar dengan baik
8 – Yoogeun?
9 – Sedikit tentang kebugaran
10 – Joobong (peran musiknya)
11 – Ayam
12 – Ini dingin ~ menggigil ~
13 – Aku suka menggosok gigi untuk waktu yang lama
14 – Menyanyi
15 – Aku tidak boleh menjatuhkan bayi sambil memegangnya (kemudian masuk ke dalam cerita anjing sedih ;___;)
16 – Mendapatkan surat ijin mengemudi
17 – Cari suara yang baik untuk meniru
18 – Mempunyai cewe yang masih original
19 – cinta Korea (karena Kim Yuna)
20 – Aku ingin mencoba berburu
21 – Aku makan banyak walopun sudah kenyang
22 – Aku suka warna merah

Minho

1 – Akankah yoogeun memanggil namaku?
2 – Tekanan dari berbagai …… (meningkat dari sebelumnya)
3 – Anakku Yoogeun ~
4 – Power Ranger …
5 – Karena Yoogeun begitu cute … aku selalu teringat padanya …
6 – Sebuah cara untuk menjadi yang lebih baik bagi Yoogeun Appa???
7 – Dream Team heh
8 – Ajari Yoogeun olahraga sehingga dia bisa menjadi atlet ~ aku akan membantu dia ~!

Jonghyun

1 – Useless Minho
2 – Yoogeun sangat imut
3 – Berpikir tentang Ibu (happy birthday Mom!)
4 – Apakah ini kenyataan?
5 – Memastikan Yoogeun akan tumbuh tinggi dengan cepat sebelum pertumbuhan tingginya berakhir
6 – Aku ingin berolahraga.
7 – SHINee World
8 – Aku ingin melihat kaka perempuanku
9 – Hafalkan namaku, Yoogeun
10 – Lee Min Jung, Shin Kyung Se
11 – Aku no. 1 di skinship
12 – aku lucu
13 – Mengubah lirik untuk membuat mereka aneh

Key

1 – SHINee
2 – Kegugupan
3 – Pakaian
4 – Keluarga
5 – Berfikir tentang mempunya bisnis sendiri
6 – Yoogeun dan hidupnya
7 – Ayah no. 1
8 – Menikah
9 – Musik
10 -????

Translation credit: cr.keybom @ LJ, atlantiis @ soompi
shared by shiningshineeworld

indo trans by me
————————————————–
yang paling banyak berfikir tentang Yoogeun cuma minho appa,ampir semua tentang Yoogeun ada di otaknya..;)

About rierie_destiny

i'm shining, E.L.F, a.n.jell holic, minsunerz

One comment on “SHINee’s Brain Analysis @Hello Baby Episode 9

  1. ko ga ada taemin nya ?? T_T

Leave a Reply

