Leave a comment

[Translation] Lianhae Wanbao, Singapore’s Newspaper



Ribuan penggemar berani melawan badai hanya untuk melihat idola mereka SHINee.

Meskipun hujan lebat, ribuan penggemar datang untuk melihat SHINee di bawah hujan.

SHINee yang diundang untuk menghadiri “Singapore Entertainment Awards 2010” pesta perayaan, khususnya mengadakan “SHINee (2009) Showcase” di IMM taman alun-alun untuk bertemu dengan penggemar mereka di Singapura. Showcase ini disponsori oleh ‘Wanbao E Le’ (nama koran) dan 100.3 Stasiun Radio, bersama-sama dengan “Singapura Entertainment Awards”.

Antrian panjang di malam hari…

Tidak ingin melewatkan kesempatan untuk melihat showcase mereka, para fans mulai antri di luar IMM pada Jumat malam dan menunggu sampai jam 9 pada hari Sabtu untuk membeli album SHINee yang datang bersama dengan tiket showcase. 3.000 salinan album yang bernilai $ 65 masing-masing terjual habis pada hari Sabtu. Setelah menghadiri “Singapore E-Awards” pesta perayaan pada malam sebelumnya, penggemar bergegas turun ke antrian IMM dan bermalam untuk kedua kalinya dalam rangka supaya sampai ke barisan depan untuk mendapatkan lebih dekat dengan idola mereka.

Fans menunggu untuk waktu yang lama dan meskipun hujan mulai turun sangat deras sebelum SHINee tiba, mereka masih sangat antusias di seluruh lemari kaca. Di bawah jeritan semua penggemar, akhirnya SHINee dengan penampilan mereka dengan bantuan payung yang diselenggarakan oleh staf. Setiap orang dari mereka berterima kasih kepada fans yang menunggu di bawah hujan deras. Onew sang leader juga menyebutkan bahwa mereka semua sangat senang menerima Generasi Baru Asia Award di Singapura.

SHINee membawakan total 3 lagu,”Noona is Pretty‘ , ‘Jojo ‘dan’ Ring Ding Dong ‘. Semua penggemar menikmati penampilan mereka dan suasana sangat luar biasa.

Fans juga khusus menyanyikan lagu ulang tahun di korea untuk Jonghyun yang ulang tahunnya jatuh pada tanggal 8 April nanti. Awalnya SHINee menjadi bingung ketika mereka mendengar lagu ulang tahun tapi setelah klarifikasi, mereka kemudian mulai tersenyum.

Showcase berakhir setelah 30 menit, SHINee kemudian bergegas kembali ke hotel,dan selanjutnya mereka pergi ke tempat Yayasan Orang Cacat Korea yang juga fans nya mereka yang sudah lama tinggal di Singapur.. Menurut berita, fans Korea lebih banyak menyukai Minho di antara anggota SHINee yang lainnya, dan fans itu juga tampak malu2 dan mengucapkan terima kasih kepada SHINee karena telah mengunjunginya. Dan para member SHINee saling membisikkan sesuatu.

Kemarin, selama sesi tanya jawab, SHINee menunjukkan sisi manis mereka dan mengungkapkan rahasia masing-masing anggota.

MC menanyakan pertanyaan mengenai tentang 5 anggota dan mereka akan menjawab setelah Pemimpin Onew teriakan “1, 2, 3”, memperlihatkan sisi yang sangat menggemaskan dari mereka.

Antara SHINee, orang yang paling …..

– Populer di kalangan penggemar perempuan Minho dan Jonghyun

Minho merasa bahwa matanya adalah yang paling menarik hati orang2 dan Jonghyun mengatakan bahwa suaranya adalah yang paling menarik

– Yang paling sering bercermin adalah Key….

Ketika ditanya berapa kali ia melihat ke cermin dalam satu hari, dia tertawa dan berkata: “Tak terhitung lagi.”

– Mudah tertidur ketika bepergian adalah Onew

Merasa bersalah, ia memejamkan matanya dan mengacak point pada anggota lain, sementara sisanya dari 4 anggota Onew berkata itu bersama-sama.

– Yang paling Rapi adalah Minho

Dia berkata dengan bangga: “Aku yang paling rapi dan teliti”

– Mampu untuk mengambil makanan pedas adalah Jonghyun

Dia menyebutkan bahwa ia mencoba sebelum cabai lokal kepiting, “Ini tidak pedas sama sekali”

– Mampu bertindak manis adalah Minho dan Jonghyun

Keduanya saling menunjuk, MC lalu minta mereka untuk menampilkan kelucuan mereka bersama-sama. Kemudian terus-menerus Jonghyun menepuk pantat Minho dan memintanya untuk menunjukkan contoh. Pada akhirnya, di bawah teriakan dari semua penggemar, keduanya menunjukkan pose manis mereka menyebabkan semua penggemar menjadi gila.

Eng. Trans by SHININGMAKNAETAEMIN @ SHINEE SHINING WORLD
Indo. Trans by Google edit by me

CATATAN: Album ini dibeli pada $ 35 dan bukan $ 65 seperti apa yang dilaporkan oleh surat kabar.
————————————————
haha..bnr, Onew kyanya yg gmpang tdr and pling susah bgn klo udah tdr, Key sering bgt ngaca??kya LMH aja,hehe..;) Minho yg paling rapi??bnr bgt,hihi..^^ Jonghyun suka pedes juga yah?….wait a minute,ko Taemin ga ada pertanyaannya yah???

About rierie_destiny

i'm shining, E.L.F, a.n.jell holic, minsunerz

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: