Leave a comment

Langgar Kontrak, SM Putus dengan Mnet Media..????


Kalian pasti tau SM Entertaintment kan..?? Itu loh managementnya SHINee dan Super Junior,DBSK, SNSD, F(X), dll. Awal Maret kemarin SME resmi menghentikan kerjasama dengan salah satu media bisnis dan hiburan terbesar Korea, Mnet Media (M! Countdown). Ini dikarenakan SM kecewa terhadap Mnet yang melanggar kontrak secara besar-besaran terhadap SM.

Mnet Media menyediakan konten-konten milik SME yang diletakkan disitus Mnet, tapi tidak meminta persetujuan SME dalam jangka waktu yang panjang. Dan ini menurut SM merupakan pelanggaran kontrak yang terjadi tanpa pemberitahuan. SME telah memutuskan hubungan kontrak, tapi Mnet belum mengklarifikasi. Mnet hanya menulis disitus resmi mereka, “Kami masih berusaha mencari jalan tengah yang terbaik untuk pendistribusian musik, dan saat ini masih melakukan diskusi rutin.”

Hal yang lebih mengejutkan lagi, SM langsung menarik dan memindahkan semua konten musik mereka yang ada di database Mnet pada 2 Maret lalu. Hal ini bukan pertama kali hubungan SM dan Mnet “kurang harmonis”. Sebelumnya, SM pernah marah besar kepada Mnet karena mengundang trio Hero Jae Joong, Micky Yoo Chun, dan Xiah Jun Su yang masih bermasalah dengan kasus tuntutan kontrak tanpa memberitahu SM.

Jadi, kemungkinan besar kita bakal ga bisa lht aksi mereka di Mnet Media (M! Countdown).

source : Majalah A+
cr: nuhamaxkyumino
shared by Fadiin@SEI

About rierie_destiny

i'm shining, E.L.F, a.n.jell holic, minsunerz

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: