Leave a comment

Company Treats 2AM Better Now


Setelah memenangkan beberapa acara musik mingguan seperti Inkigayo dan M!Countdown dengan lagu “Jugeodeo Mot Bonae”, member 2AM mengakui sekarang agensi memperlakukan mereka dengan baik. Leader Jokwon pada acara Sweet Night berkata, “Setelah kami ada di posisi satu, kami dapat mobil baru dan pindah ke kamar baru yang lebih bagus. Sebelumnya kami makan hanya dengan kimbab, sekarang mereka membelikan kami makanan yang lebih baik.”

“Kami pindah kamar dan kami dibolehkan beli makanan seharga 10 dollar,” katanya dengan senyum bangga. Jokwon juga menambahkan, “Saya punya kamar sendiri (ga share kamar dengan anggota lain). Perusahaan tidak membagi kamar berdasarkan popularitas, tapi berdasarkan siapa yang paling berpengalaman.”

CREDITS: NEWSEN (SOURCE), SEOULFOOOD @ 2ONEDAY (TRANS)

Mfg, kayaknya gue tambah ga suka dengan JYP, setelah 2AM ditendang ke company underdog Big Hit, mereka tampaknya dipandang sebelah mata sebelum Jugeodeo Mot Bonae. Entah ini cara perusahaan untuk memotivasi anggotanya, atau emang mereka memperlakukan 2AM dengan baik karena sekarang menghasilkan duit buat perusahaan.

“…kami dibolehkan beli makanan seharga 10 dollar,” katanya dengan senyum bangga. <– *cries* poor boys, gue senang banyak orang yang mengapresiasi musik mereka sekarang, yang notabene-nya ballad, bukan pop autotune yang menurut gue makin kesini makin ga mutu.

Gue lihat di 2AM News Jokwon dan Seulong punya kamar sendiri sementara Changmin dan Jinwoon menempati kamar yang lebih besar berdua. Jokwon udah gabung dengan perusahaan hampir 10 tahun, sedangkan Changmin kurang lebih setahun 9 bulan dan Jinwoon 2 tahun 2 bulan.

cr : puttry zaozien

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: