5 Comments

Jung Young Hwa dan SeoHyun dalam We Got Married


Serial MBC We Got Married yang sukses bikin nama Brown Eyed Girls Ga In dan 2AM Jokwon terkenal, mengumumkan kalau mereka sudah mempersiapkan pasangan baru yang juga akan diikuti kesehariannya seperti Ga-Kwon. Maknae SNSD Seohyun akan dipasangkan dengan leader CN Blue Jung Yong Hwa sebagai pasangan suami-istri. Pasangan ini juga bakalan jadi pasangan termuda WGM saat ini karena Yong Hwa lahir tahun 1989 dan Seohyun 1991.


Seperti apakah pasangan ini nantinya? Episode yang menampilkan pasangan Seohyun-Yonghwa ini akan ditayangkan sekitar bulan depan. Wah…jadi pengen liat yah kaya gimana,hehe..;)

source : star news, newsen
cr : kbites, seoulbeat, koreanindo
shared by koreabanget

About rierie_destiny

i'm shining, E.L.F, a.n.jell holic, minsunerz

5 comments on “Jung Young Hwa dan SeoHyun dalam We Got Married

  1. Wuih pasti bakalan keren WGM kali ini.
    Aku udah liat cuplikan video Yonghwa dan Seohyun sebelum syuting WGM..
    Gak sabar nunggu nich,,

  2. Aq seh blum liat tp pasti bakaln seru aplagi klo pmeran cwok jung youn hwa!!….

  3. waghu mend sungh..!!

  4. gila, masih muda bener

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: