27 Comments

FF minsun -THE RAINBOW OF MIN-SUN LOVE


PART 1


Manolin Café

Siang ini , Koo Hye Sun (artis cantik berumur 25 tahun , ehem …. baru genap 25 tahun pada 9 nov kemaren) sedang nongkrong di Cafe barunya “Manolin Café” . Gadis ini manis , berkulit putih dan tingginya kira-kira 163cm. Ia terlihat sedang asik mengobrol bersama teman sesama artis bernama Kim So Eun (sedikit lebih muda dari Hye Sun) .
“onnie , hari ini kita mau kemana ?” Tanya Kim So Eun senang . Dari satu minggu selama 7 hari , ia hanya bisa bertemu dengan sahabatnya ini di hari minggu saja , jadi ggak heran kalo Eun senang bisa bersama Sun di hari mereka free tanpa segudang pekerjaan .
“memang kemana dongsaeng ?? onnie malas pergi . kita disini aja yah , panas di luar .” tolak Sun sambil melihat sebal matahari yang lumayan terik pagi ini .
Sun menatap matahari di luar sambil menyipitkan matanya , begiru terik pikirnya . Sedikit malas jika harus berperegian keluar pada siang hari begini .
“Ah onnie malas sekaliii …. Kita sudah lama tidak pergi jalan-jalan onnie . ayoo lahh ..” rujuk Eun yang terus saja membujuk Sun agar mau pergi bersamanya .

Di lain tempat [ Lee Min Ho dan Kim Bum ]

“cepat sedikit ….” Teriak Kim Bum memanggil Min Ho dari balik setir mobil merah lotusnya .
Bum dan Min sedang berada di sebuah apartemen kepunyaan Min Ho . Mereka berniat menghampiri Sun dan Eun di Kafe Manolin (mereka ber4 memang sangat dekat , namun bedanya Bum-Eun sudah berpacaran tapi Min-Sun belum mempunyai hubungan resmi [alias masih PDKT] selain mereka ada juga Kim Joon dan Kim Hyun Joong yang katanya juga akan menyusul setengah jam lagi )intinya mereka berenam itu soulmate yang udah deket banget , saking deketnya jadi kemana-mana selalu bareng .
Din din din …..
“Pali-pali ! Eun bisa marah padaku kalo kita terlambat .”
“iya , aku sedang mengambil barang yang tertinggal . ayo jalan !” ucap Min sambil naik ke mobil dengan membawa bungkusan bewarna hitam .
“Apa itu ?” tanya Bum ingin tau .
“Ah nanti juga kau tau .” jawab Min singkat sambil tersenyum malu .
“Ahh , arasou .. untuk Sun kah ?? hahaha …” ledek Bum sambil mengedip-ngedipkan matanya .
Bum tahu kalo Min itu sebenarnya menyukain Sun , walaupun umur Sun lebih tua 3 tahun dari Min . Ia pun juga tahu kalo antara Min-Sun memang menyimpan sesuatu rahasia yang sedari dulu mereka berdua saja yang tahu . [rahasianya itu mungkin adalah mereka udah saling suka sejak pertama bertemu ??] .
“Tunggu-tunggu , kenapa dengan baju hitammu itu ?? Kita akan jalan-jalan ,kenapa memakai baju hitam ?? “Bum kembali heran melihat Min yang sering sekali mengenakan baju hitam saat pergi .
“Ahh berisik !! sudah diam saja , aku hanya suka memakai baju hitam . Kenapa harus bingung ??”
“ne , arasou (baiklah) ..” ucap Bum akhirnya ..

Manolin Café

Karena Sun kalah berdebat dengan Eun , akhirnya ia menyetujui untuk pergi keluar . Mereka sepakat jalan ke Namsan tower , udah sejak beberapa bulan yang lalu Sun tidak lagi pergi ke sana . Makanya ia mau saja di ajak ke Namsan Tower (sebenarnya di Namsan ada kenangan yang menyenangkan bersama Min saat mereka bekerja bersama dahulu , main drama BBF) .
Sun yang walaupun badanya lebih putih dari Eun sebenernya malas sekali pergi di siang bolong begini . Selain malas kepanasan ia juga lebih suka keluar malam yang udaranya jauh lebih dingin ketimbang keluar siang hari . Makanya saat Sun malah mengenakan baju besar panjang bewarna hitam dengan celana pendek bewarna senada ditambah topi hijau berbentuk rajutan , Eun hanya diam saja tanpa berkomentar [ tapi asli , Eun gga merasa Sun yang berdandan setengah tomboy ini jelek , malahan jauh lebih cantik dan natural . Imut menurutnya ] . ^^
“kenapa malah duduk ??” Tanya Sun heran . ia bingung , bukankah mereka akan ke Namsan . Kenapa Eun malah duduk dan meminum lagi cofe dinginnya .
“Kita tidak mungkin pergi hanya berdua saja kan onnie ?? Kita bersama Min dan Bum saja .”
“Hah , Mwo , bersama Min ??” Sun berucap kaget , matanya yang kecil langsung membulat tak percaya .
“hehe , mianhae . aku gak bilang onnie . kalo aku bilang pasti onnie menolak dan susah dibujuk untuk ikut . Kenapa sih onnie , bukannya onnie suka sama Min Ho oppa ?? Sepertinya oppa juga menyukain onnie . ”
“ssuuuttttttzzzxx…” Sun membungkam mulut ceriwis Eun .
Anak ini … Sun memang sudah curhat dan becerita tentang semuannya pada Eun . Tentang rasa sukanya pada Min dan Eun juga sering bercerita tentang Bum dan hubungan mereka juga . Sun tahu ia menyukain Min , tapi ia juga tahu umur mereka berjarak 3 tahun . Ia tidak yakin bisa menjalani hubungan seperti itu [maksutnya ia yg lebih muda 3 tahu dari pasanagnnya] .
“Annyeong !! “ucap riang Kim Bum pada Eun dan Sun yang sedang menunggu di depan café .
“Annyeong !” sapa Min Ho
“Annyeong !!” ucap balasan dari Sun dan Eun bareng . Mereka sama-sama tersenyum menyambut Min dan Bum .
Ada satu fakta yang menarik antara Min-Sun , mereka itu selalu canggung saat awal bertemu . Tapi nanti , mereka pasti yang akan paling dekat jika sudah berkumpul bersama .Lihat saja nantti di Namsan , apa yang akan mereka lakukan ^^
“kenapa dengan baju kalian ??? kalian janjian ??” tanya Bum lagi-lagi mencoba jail . Ia gak menyangka Sun akan memakai baju hitam juga . Bum mungkin merasa jeles karena bajunya ggak kembaran sama Eun . hehehe ..
“Ah , ini warna kesukaan ku .” ucap Min dan Sun bareng
Duenggg .. sehabis mengucapkan kara-kata yang gak sengaja sama , Min-Sun sontak kaget dan langsung saling mebuang muka karena malu . ^^ haduuuhhhm…. Bum-Eun hanya tertawa melihat tingkah kedua sahabatnya itu . Mereka benar-benar lucu dan terlihat manis . hehehe ..

Namsan Tower

Akhirnya setelah setengah jam di perjalanan , mereka sampai juga di Namsan Tower . Gak disangka ,orang yang dating hari ini lumayan banyak juga . sehingga Min dan Bum terpaksa menelpon bodyguard mereka untuk datang berjaga .
“Wahh ramai sekali disini .” ucap Sun saat turun dari mobil dengan di bantu Min Ho [ tuh kan tanpa mereka sadar ,mereka udah gak canggung . malahan udah sangat dekat . sampe-sampe hanya untuk turun mobil saja Sun di tolongin sama Min ^^] .
“Iya , kenapa bisa ramai begini ?? “ tanya Eun pada Bum di sebelahnya .
“Uri Eun ,ini kan hari minggu jadi wajar jika ramai . Malah akan tidak wajar jika sepi kan ?? ” Bum berucap halus pada kekasihnya . [ ah mereka bikin iri]
Mereka berempat serta bodyguard yang sudah di telpon tadi langsung masuk berkeliling Namsan Tower . Jangan ditanya sudah berapa puluh pasang mata yang menatap mereka sedari tadi . Walaupun ini bukan untuk pertama kalinya , namun Min-Sun masih saja canggung jika sedang diperhatikan oleh public dan fans . karena memang telah menjadi rahasia umum mereka selalu di gossipkan berpacaran dan terkena cinta lokasi saat membintangi BBF awal 2009 lalu . kalo Bum-Eun sih udah jelas berpacaran dan hubungan mereka pun direstui oleh public dan para fans .
“Belilah 6 tiket dongsaeng .” ucap Hye Sun pada Min Ho . mereka kebagian untuk membeli tiket sedangkan Bum-Eun sedang mencari-cari Joon dan hyun yang katanya sudah sampai di namsan Tower .
“Ajussi , 6 tiket berikan untuk kami .” ucap Min pada paman penjual tiket .
“Ne , gamsahamnida Min Ho dongsaeng . Kamu tampan sekali jika dilihat seperti ini . Kalian datang hanya berdua ?? apakah kalian berpacaran sekarang ??” Tanya paman penjual tiket . Tampaknya paman ini juga sering melihat televisi dan sering mengikuti acara gossip para artis korea . ^^
“Aniyo ajussi , kami juga bersama teman yang lain .” balas Sun segera sambil tersipu malu .
“Nee .. ini tiketnya . ,semoga kalian bersenang-senang .”
“Ye , Gamsahamnida ajussi .” ucap Min-sun

Bum-Eun

Setelah memerlukan waktu selama sepuluh menit , akhirnya Bum-Eun bertemu juga dengan Joon dan Hyung . mereka langsung menghampiri Min-Sun yang sedang membeli tiket masuk untuk mereka semua .

All , [min,sun.bum,eun,joon dan hyung]

“Mianhae kami terlambat . Hyung sangat sibuk latihan vocal jadi aku harus menunggunya dulu baru ke sini .” ucap joon menjelaskan kenapa mereka terlambat setengah jam .
“Haaahh aku kira kalian tidak datang !!” Min sebal mengacak minggangnya .
“Mianhae dongsaeng !! hahaha ..” ucap Kim Joon lagi .
“Ayo kita jalan-jalan , kangen sekali ingin seperti ini …. Tapi kenapa kita tidak ke Caledonia saja sekalian ??” Kim Hyun Joong mulai menghayal dan mengeluarkan fantasinya .[di antara mereka ber6 memang Hyung yang sangat konyol namun tetep baik , manis dan enak di pandang tentunya . ^^
“Mimpi kau , kita harus kembali bekerja lagi besok !!” ucap Bum sebal .
“Benar , kalo mau berlibur sekalian saja ke MESIR dan tidak usah kembali !!” ucap Min sambil tertawa .
Mereka berenam lalu tertawa bersama . seperti ini lah jika mereka sudah kembali berkumpul . walaupun mereka sudah tidak bermain di BBF lagi , tapi persahabat mereka tetap berjalan sampai sekarang . Bahkan semakin menjadi dekat setiap harinya .
**
Hari tak terasa sudah sediki sore , mereka sudah berputar-putar , sudah menjajal beberapa wahana yang ada di Namsan sampai membeli jajanan khas Namsan yang pedas dan asin . Pokoknya semuanya sudah mereka lakukan hari ini .
“Lelah sekali ,ayo istirahat sebentar .” ucap Sun sambil berhenti tak mau jalan lagi .
“Kenapa ? kakimu sakit ??” Tanya Min sambil memandang kaki Sun yang tampak sedikit merah ,. [ mungkin karena sedari tadi mereka gak henti-hentinya berjalan mengitari Namsan .]
“Kenapa onnie ??” Tanya Eun juga .
“Ne , sepertinya kakiku ini akan lepas sebentar lagi jika kita tetap berjalan .” Sun berucap sambil duduk di terotoar jalan . Tampaknya ia dan rombongan memang mulai lelah berjalan .
“Ayo ! ku gendong saja Jan Di ??? “ lagi-lagi Hyung bertingkah konyol [iya menirukan salah satu adegannya bersama Sun saat di Makau dulu]
Yang lain hanya tertawa mendengar ucapan Hyung , tak terkecuali Min Ho . Namun tawanya tak selepas yang lain . Iya langsung melirik Hyung tanpa sepengetahuan Sun . [ memberi singal agar jangan macam-macam selama masih ada Min] =D .
“kita duduk di café itu saja , sepertinya nyaman dan sepi .” ajak Bum dan disetujui oleh yang lain .
Mereka menuju café yang ditunjuk Bum lalu memesan banyak makanan di sana . [jangan Tanya bagaimana Hye Sun ,karena ia yang paling doyan makan diantara mereka jadi Sun pula yang pesan makanan paling banyak . Mulai dari teriyaki dan sushi masakan jepang sampai gado-gado dan rawon masakan Indonesia ada semua dimeja mereka ^^. Pesta kulinernya F4 beserta Jan di dan Ga eul [persis seperti di BBF saat di Caledonia . hihihih]
“pakai lah ini .” min memberikan bungkusan hitam yang sedaritadi ia bawa pada Sun .
Setalah diterima dan di buka , ternyata bungkusan itu berisi sandal jepit berwarna hitam yang sangat empuk dan nyaman dipakai untuk berpergian . tampaknya min sengaja memesan sandal itu pada managernya untuk diberikan pada Sun yang memang suka memakai sandal santai jika sedang pergi jalan-jalan . so sweet . ^^
“Sandal??” Tanya Hyun Joong bingung . [ ada2 saja Min pikirnya ]
“Gomawo minho ssi .” sun berterimakasih . ia tersipu malu saat memakai sandal yang diberikan oleh min .
“NE , aniyo uri nunna, gwencahana . ^^” balas min sambil tersenyum . ganteng banget !!! =D tampaknya ia udah tau persis semua kebiyasaan Sun , buktinya Min membawa sandal . pasti ia sudah mengira kalo Sun akan kelelahan .
“Ehemmm !!!” goda hyun , bum dan joon bebarengan . mereka geli juga melihat tingkah min-sun yang malu-malu . sedangkan Eun hanya tertawa , ia tahu jika onnienya itu senang sekali mendapat hadiah dari min [walaupun hanya sepasang sandal jepit] .

Satu jam kemudian [08.00PM waktu korea]

Mereka sekarang baru tersadar , jika sudah banyak sekali fans-fans di sekitar kafe tempat mereka berada sekarang . min , bum , hyung dan joon sedang berpikir bagaimana mereka bisa keluar dari namsan ?? padahal bodyguard yang mereka bawa hanya sedikit . tidak cukup untuk mengawal mereka beserta Sun dan Eun .
Para fans sepertinya kegirangan melihat idola mereka sedang bersama-sama dan terlihat akur sepeti sekarang ini , apalagi bagi para minsun dan bumeun shipper . Maka gak heran kalo mereka sengaja tetap berada di namsan untuk melihat para idolanya bertemu dan bercengkrama dari dekat .
“Bagaimana ini ??’ Tanya sun berbisik pada min sambil menatap sedikit ngeri para fans diluar café . sebenernya sun gak takut dan risih jika harus dikerebutin fans . namun dia hanya berpikir nanti akan susah meninggalkan fans yang sangat banyak diluar sana .
“tenang saja nunna . aku akan melindungimu nanti . “ ucap min sungguh menenangkan hati sun .
“bagaimana kalo kita berpencar saja ?” Tanya Joon meberi solusi .
“Caranya ??” Tanya Eun bingung .
“Begini , aku dan Hyung . Kau dan Bum sedangkan Min dengan Sun . bagaimana ??
“Apa ini akan berhasil ?” Tanya hyung serius [iya bisa serius juga jika sedang saat genting seperti ini ] ^^
Setelah membicarakannya akhirnya mereka dan para bodyguard sepakat dengan cara itu . mereka akan berpencar-pencar untuk kembali pulang kerumah masing-masing . yang pertama pergi adalah hyung dan joon . mereka lewat pintu samping café . yang kedua Bun-Eun lewat belakang café dan akhirnya tiba giliran min-sun yang akan melarikan diri dari kejaran fans dan wartawan yang ternyata juga datang untuk meliput .
“Kau takut nunna ?’’ Tanya min melihat wajah tegang sun . ia geli juga melihat wajah imut sun yang menjadi cemas disampingnya .
“Ne .” jawab sun singkat .
“Min ho ssi , sudah waktunya keluar . silahkan lewat pintu samping saja .” ucap salah satu bodyguard min .
“ayo nunna , pegang tanganku dan janagn di lepas .” min berucap sambil menggandeng erat tangan sun yang sudah mulai dingin .
“ne .”
“pali [cepat] !!” min lalu bergegas menggandeng sun keluar dari café itu diikuti oleh beberapa bodyguardnya .
Mereka berdua dijaga sangat ketat , bahkan ternyata banyak juga para wartawan yang datang ingin meliput mereka berenam . hahh jadi sedikit lebih susah ,karena mereka harus berdesakan dengan para fans dan wartawan .
Ckrek.. ckrek .. foto mereka diambil gak terhitung banyaknya sedari tadi ..
Sun kaget . mereka masih bergandengan tangan ??? Bagaimana ini ?? ia langsung melepaskan tangnnya dari Min Ho dan berjalan sedikit menjauh . min yang tahu akan gerakan sun langsung mengerti . ia juga tidak mungkin terus menggandeng tangan sun di kerumunan fans dan wartawan seperti ini . saat sun mulai menjadi sedikit menjauh , min membisikan sesuatu bada bodyguardnya .
“Kalian lindungi Hye sun saja , perketat penjagaan sun daripada aku . aku masih bisa menjaga diri dari fans dan para wartawan ini . kalian berjumlah sepuluh orang , biar tujuh orang menjaga sun dan sisanya mengikutiku dari belakang .” ucap min lirih . bodyguard itu hanya mengangguk mengiyakan perintah majikannya . Ia sedikit kaget juga dengan perintah Min barusan , tapi sepertinya bodyguard itu paham dan langsung mengerjakan tugasnya .
Setelah mendengar ucapan min , mereka langsung memperketat penjagaan sun . semula sun hanya diiringi oleh lima bodyguard , dan sekarang ia diiringi 7 bodyguard yang sigap membantunya dari kerumunan fans dan wartawan . Min-sun berjalan menuju parkiran mobil dengan tergesa-gesa , mereka hanya sesekali memberi senyum sapaan pada fans dan wartawan di sana .

(kira-kira kaya gini adegannya^^)

Akhirnya mereka berdua sampai mobil juga dengan selamat !!! mereka [min-sun] melambaikan tangan ke arah fans dan wartawan . mereka juga sempat bilang jika mereka datang bersama teman-teman yang lain dan tidak hanya berdua .
“kau tidak apa-apa nunna ??” tanya min
“ne gwenchana .” jawab sun . sun menyandarkan punggungnya ke kursi mobil tenang .
Tliittttlittttt … hp sun berbunyi . ternyata dari Eun .
“Yeoboseyo .”
“onnie ,baik-baik saja ??” tanya Eun dari seberang sana .
“Ne gwenchana dongsaeng . kamu sedang dimana ?
“syukurlah , aku cemas . aku sudah berada di rumah .” ucap eun .
Ia sepertinya sedikit cemas pada sun . buktinya eun langsung menelpon begitu ia sampai dirumah . eun memang teman dan seorang gadis muda yang baik . sun sangat menyukaii eun , begitu pula eun , ia juga sangat menyukain sun . Tampaknya mereka keterusan menjadi sahabat diluar BBF .
“ mianhae membuatmu khawatir . ya sudah , aku sedang diperjalanan ke rumah .”
“arasou , hati2 onnie . jal !!”
“jal dongsaeng , selamat malam .” Sun menutup telfonnya .

Didepan rumah Sun

“sudah sampai , aku langsung pulang saja nunna.” ucap min berpamitan .
Mereka berdiri tepat di depan pintu rumah Sun sambil berhadapan .
“Ne .” sun berucap pelan . APAKAH Ia masih ingin bersama min ?? [kenapa menjawab sangat pelan ?? ^^]
Min tersenyum , setelah melambai tangan pada Sun ia langsung berbalik menuju mobilnya .
Kenapa tidak berpamitan padaku Min Ho ?? babo !!! bukan kah kau akan pergi ke Jepang besok ?? ku kira dia akan berpamitan padaku tapi ternyata tidak .. [Sun berucap dalam hati .]
Entah kenapa hatinya sebal sekaligus sedih . mereka memang tidak mempunyai hubungam yang khusus seperti Bum-Eun , tapi kenapa ia ingin Min HO berpamitan padanya terlebih dahulu ?? ahh ini tidak berees menurutnya . Setelah sebelumnya memastikan Min sudah menghilang dari ujung jalan , Sun segera masuk ke dalam rumah dengan lesu .

Next >> PART 2

credit : saiia -minoz Anna

PART 2


Di Dalam kamar Sun

Sun menghempaskan tubuhnya diatas tempat tidur , ia menutupi wajahnya dengan bantal dan berbaring tengkurap sebal . Ia ingin sekali memarahi Min yang bodoh karena tidak berpamitan padanya . ia tidak tahu apa alasannya tapi sekarang ia juga ingin menangis karena sebal .
Rttttrtttrttreeettttt .. HP sun bergetar , ada sms dari seseorang dan ternyata Min yang mengirim sms.
Nunna ?? nunna ?? ayo keluar sebentar ..
Sun kaget sekali membaca sms dari Min . keluar ?? keluar mana ?? Sun langsung beranjak dari tempatnya berbaring , ia mencoba membuka korden jendela kamarnya , Min sedang menatapnya dari balik kaca jendela sambil tersenyum . Sun yang kaget segera keluar rumah . Ia tak mengerti kenapa Min kembali lagi , apalah ada barang Min yang tertinggal padanya ??

Di luar rumah Sun

“Ada apa Min ho sii , kenapa kembali ?? ada barang yang tertinggal ??”
“ne ..” ucap Min pelan . ia terlihat gugup entah mengapa .
Ternyata Sun benar , Min melupakan sesuatu makanya ia kembali . Padahal tadi Sun sempat berpikir kalo Min kembali untuk berpamitan padanya , tapi sepertinnya itu tidak akan terjadi .
“Apa yang tertinggal ?? aku carikan .” Tanya Sun pelan . Ia mengingat barang apa yang ia bawa ke kamar tadi .
“Di depanku .”
“Ne ??” Sun bingung .
“Yang tertinggal adalah kau nunna . Seharusnya kau ku bawa saja , selalu ku bawa kemana-mana aku pergi . ” ucap Min tenang . Ia menatap mata Sun dalam .
Ada apa ini ?? Sun mendadak bingung dengan tingkah Min . Kenapa dengan anak ini ?? apa ia sedang bermimpi atau sedang menghayal ??
“Mwo ? apa maksutmu dongsaeng , aku tidak mengerti .”
Mereka terdiam sejenak . bahkan untuk beberapa waktu .. suasananya jadi aneh saat itu .. semenit .. dua menit … tiga menit …
“Nunna …”
“Ne ??”
“E …Tidak .. sepertinya aku sedikit lelah hari ini . Jangan hiraukan ucapanku tadi . aku hanya ingin bilang , aku akan ke Jepang besok pagi dan aku ingin berpamitan dulu padamu nunna, sebelum pergi .” min berucap sedikit gugup dan sangat canggung .
Sun hanya diam mencoba mencerna ucapan Min sedari tadi . Apa kah maksut semua ucapan Min tadi ?? Kenapa ia malah bilang sedang pusing dan menyuruh jangan menghiraukan ucapannya ?? Sun tetap diam ..
“Nunna ??”
“ne , arasou ..” jawab Sun . matanya tak menatap min lagi , ia hanya menatap jalanan yang tampak mulai sepi .
Di dalam hatinya Min Ho merasakan sesuatu , ada perasaan gejolak yang luar biyasa . ia menyesal tidak berani mengungkapkan semua yang akan ia ungkapkan sebelumnya pada Sun .
Tliittliitlilit …. ponsel Min berbunyi . Managernya menelfon .
“yeoboseyo ?? ada apa ?” angkat Min
Ia tampak sebal menerima telpon itu . Min terus berbicara ya ya ,, sebentar saja . aku akan pulang jika sudah selesai . iya aku mengerti , aku tidak kan terlambat dan sebagainya .
“nugu ?(siapa)” tanya sun
“manager , menyuruhku cepat kembali .”
“pulanglah , kau harus beristirahat kan ..” ucap Sun lagi . kali ini ia benar-benar ingin segera masuk kamar . Otaknya tak bisa mencerna semua , antara Sun , Min , managernya dan masalah ucapan min tadi . Sun sangat lelah , apalagi ia sedikit kecewa walaupun entah karena apa . Ia sadar hubungannya ini memang susah dan rumit , mungkin sebaiknya tidak berlangsung saja .
“Baiklah .. aku pulang nunna . Mungkin besok jika tidak ada perubahan aku akan berangkat pagi dari bandara incheon .”
“Jaga dirimu baik-baik..” ucap Min-Sun bersamaan .
Mereka kembali terdiam ,banyak sekali hal-hal yang ingin disampaikan keduanya namun tak bisa tersampaikan . Hingga akhirnya Min melaju pergi bersama beberapa bodyguardnya dan menghilang di ujung jalan .

Keesokan harinya

Sun kembali menjalani rutinitasnya menjadi artis . Siang nanti ia akan menghadiri sebuah acara peluncuran film-film garapan sutradara muda Korea yang salah satu pesertanya dia sendiri . kebetulan Eun juga menjadi bintang tamu di dalam acara itu , jadi mereka berjanji untuk berangkat bersama .
“Kanapa dengan selera makanmu onnie ??” Tanya Eun heran
“Aniyo .”
“Apakah karena Min ho oppa ?’’ bisik Eun pelan . ia tertawa setelah berbisik dan menyikut lengan Sun untuk menggodannya .
Sun langsung menatap Eun sebal , ahh ia memang tidak bisa menutupi suasana hatinya di depan Eun . Sun hanya diam tanpa menjawab . Ia tahu tanpa bicara pun Eun sudah tahu pasti isi hati dan pikirannya .
Sejak semalam Sun tidak bisa memejamkan matanya , entah kenapa . tapi seperti ada yang mengganjal di benaknya . Sesuatu yang ia sendiri ggak bisa menggambarkan apa itu .
“apa aku terlalu berlebihan Eun ?” sun mulai berbicara .
“Mwo ?”
“tentang Min Ho ssi , mungkin sebaiknya kami hanya berteman saja !” ucap Sun pelan . ia tampak lemas dan tidak bergairah . ApA lagi untuk menyantap makanan yang ada di depan matanya sekarang .
“sebenarnya ada apa onnie ??” eun bertanya pelan . Ia tampak simpati dan ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi .
“Kau tahu , hubunganku dengan Min Ho terkadang sangat rumit . kami mungkin akan lebih bahagia jika berteman saja . dan mungkin min ho juga tidak menganggapku sebagai orang yang special . aku hanya temannya sama seperti kau dan yang lain . lagi pula kami sama sibuknya aku tidak yakin hubungan kami akan berjalan baik .” jelas Sun panjang .
“mengapa berbicara seperti itu onnie ?”
“entah lah .”
Kedua sahabat itu lalau terdiam .
“onnie , mungkin aku tidak tahu apa yang onnie rasakan sekarang . tapi aku mendukung semua keputusan onnie nantinya . ^^.”

Manolin café 06.00 PM korea [acara telah selesai . tidak di ceritakan jalannya acara ^^]

Sun sedang menyeduh empat cangkir cofe untuk para tamunya [bum , joon dan Eun . cofe yang terakhir untuk ia sendiri]
“ini silahkan . kalian kenapa , tidak biyasanya datang ke sini hari senin ? bukan kah kalian masih banyak acara ?? .” Tanya Sun heran . Mereka memang gak biyasannya ke manolin sering-sering kerena kerjaan mereka banyak . Tapi sekarang malah datang secara bersama-sama di hari senin .
Tampaknya pertannyaan Sun tidak begitu di gubris , mereka bertiga malah langsung menyeruput cofe yang baru ditaruh di atas meja dengan tenang .
“Ada apa sebenarnya ?” sun bertannya lagi . tampaknya ada yang tidak beres kali ini .
“onnie . duduk lah dulu .” ucap eun memberi tempat pada sun untuk duduk di sebelah Joon .
Sun jadi tambah tak mengerti . kenapa dengan teman-temannya malam ini ?? apa mereka membuat sesuatu kesalahan dan ingin meminta maaf padanya ? atau mereka ingin meminta sesuatu padanya ?
“Ada apa ??” Tanya sun lagi , kali ini dengan raut muka yang sedikit tegang .
“Kau belum tahu gossip ini ??” bum berucap sambil mengeluarkan majalah korea yang baru saja terbit pagi tadi.
Majalah itu bercoverkan Koo Hye Sun dan lee min ho. Hah ?? kenapa dengan ia dan min ho ?? Sun yang penasaran langsung mengambil majalah itu dan membacanya .

LEE MIN HO DAN KOO HYE SUN BERTENGKAR ??
Terlihat oleh wartawan , Minsun [Min ho dan HyE Sun] sedang bertemu di depan rumah hye sun . malam hari reg . mereka tampak tegang dan sedikit berbicara . tidak seperti biyasannya yang selalu melemparkan senyum satu sama lain . malam itu baik min dan sun tampak tidak saling berbicara atau mengobrol . apa benar berita yang mengatakan mereka adalah sepasang kekasih ? dan sekarang sepertinya mereka sedang bertengkar .

Sun tidak membaca lagi lanjutan berita itu , ia mulai mengingat kembali malam saat min ho sedang berpamitan dengannya . saat itu mereka memang tidak banyak bicara . ahh ia bingung dan lelah . tidak tahu harus menyikapi seperti apa terhadap berita ini . ia sudah bisa menebak akan banyak wartawan yang mencarinya mulai hari ini .
“Mengapa ini ?? apa yang mereka tahu tentang ini ??” Tanya sun pada bum , joon dan eun lemas .
“Onnie , ini saat malam itu ?” tanya eun prihatin .
Sun hanya mengangguk .
“apa kalian memang sedang bertengkar ??” tanya joon . ia menatap sun yang duduk di sebelahnya .
“Aniyo ,kenapa kami harus bertengkar ?? wartawan saja yang terlalu melebihkan situasi itu . waktu itu min sedang berpamitan sebelum pergi ke Jepang . kami memang tak banyak bicara karena aku sedikit lelah .”
“baik lah , arasou .” joon menganguk mengartikan ia tahu dan tidak banyak bertannya lagi .
Semua orang di meja itu tahu suasana hati sun tidak begitu baik . mereka memutuskan untuk membicarakan hal yang lain saja .Setelah satu jam berada di café , mereka berpamitan . sementara sun bersiap menghadiri acarannya jam 8 nanti . kalo bisa memberhentikan waktu rasannya ia ingin menghentikan waktu untuk semenit saja dan meliburkan otaknya dari berita-berita yang sedang muncul di majalah-majalah hari ini .

Setelah acara Sun selesai . Ia berada di rumah [di kamar] 01.00 AM

“apa ini baik untuk kami ?? rasanya tidak eun . aku mulai lelah dengan setiap pemberitaan tentang kami . itu membebaniku , membuatku memikirkan Min Ho setiap saat . aku takut jika menyukainya .” [KHS] sedang berbicara dengan Eun di telfon kamarnya .
“onnie .. apa yang bisa aku lakukan ??”[KSE]
“aniyo dongsaeng , kau sudah membantu dengan mendengarkan keluhan ku setiap saat . gomawo .”[KHS]
“NE cheonmaneyo . apa yang akan onnie lakukan setelah ini ?? apa min ho oppa sudah tahu ??”[KSE]
“entahlah . kami bahkan tidak berkomunikasi sejak ia pergi . apa yang membuatku begitu lemas seperti sekarang dongsaeng ??”[KHS]
“mungkin onnie benar-benar menyukai oppa .” [KSE]
Sun terdiam . ia tahu ucapan eun benar . ia telah menyukai min ho . oleh karena itu ia gusar . ia tak menyukai semua berita itu , karena selalu mengingatkannya pada min ho. Ia tak suka karena hubungan mereka tidak sama seperti yang selalu di bicarakan orang , tidak sebagai sepasang kekasih . bahkan walau ia menyukain min ho sekarang . Hubungan ini begitu sulit untuk diteruskan . walaupun mereka ada di dunia yang sama . ada di ruangan yang sama . namun rasanya begitu susah untuk di jalani . Sun pun telah lelah memikirkan semuannya .
“Onnie ..”
“Sudah lah .. biyarkan semuannya berjalan apa adanya .. annyeong dongsaeng , selamat malam . ” ucap sun mengakhiri telfon dari eun .
Ia membenamkan wajahnya semakin dalam . lalu terlelap sebelum ia sempat membalas berkali-kali telfon dan sms dari Min yang telah ia lihat sekitar dua jam yang lalu .

Taiwan . Hotel Mariot Jepang 10.00AM waktu Jepang

Min ho masih berada di dalam kamar hotelnya , ia terus memandang layar HP dengan sedih . sudah sejak kemaren ia berusaha menghubungi Sun di Korea . namun tidak ada satu pun telfon dan smsnya yang dibalas . [Min telah mendengar gossip yang sedang heboh beredar di korea tentang ia dan Sun dari managernya .]
“Min ssi . sudah waktunya keluar , acara lima menit lagi akan di mulai .” ucap manager Min mengingatkan .
“aku berada di sini sampai kapan ??” Tanya min sambil terus memandang Hpnya.
“besok , karena nanti malam masih ada satu acara terakhir hingga jam 10 malam .”
Mendengar jawaban managernya min kembali diam . Sebenarnya ia sudah sangat ingin pulang ke korea untuk menemui sun dan berbicara langsung padannya . Ia juga ingin menolong sun yang pasti sedang diburu oleh para wartawan .
“apa kita tidak bisa menunda acara nanti malam ? undur lah satu hari saja Pak . Rasanya aku harus kembali ke korea hari ini .” min berucap serius .
“apa?! Kau bercanda kan ?? bagaimana bisa ?” manager min terkejut dengan ucapan min barusan . ia memegangi kepalanya yang mendadak sakit .
“tidak tahu bagaimana , tapi aku harus balik siang ini juga ke korea . mengertilah pak . hanya untuk satu hari saja dan aku akan bertanggung jawab atas semuannya . jika perlu aku akan menambah waktu satu jam untuk menebus kesalahan pada para fans di Jepang .” [MIN]
“OHH Kau menbuatku sakit kepala Min ssi . bagaimana aku mengurus ini semuanya ?? ahhh kau ini ada-ada saja . apakah begitu penting hingga kau harus kembali ke korea ?” [manager] ia tampak frustasi dengan permintaan Min yang begitu mendadak . ia sadar tidak bisa menolak permintaan anak kesayangannya ini . Min sudah bekerja cukup keras dan itu yang membuatnya tidak kuasa menolak permintaan Min .
“ne ajussi , tolonglah urus semuanya , ini sangat penting bagi hidupku . “ ucap min kembali memohon , ia menyatukan kedua tanagnnya di depan dada .
“ne-ne , arasou-arasou !! kau harus membayar ulah mu ini dengan mebelikanku hadiah .. nanti aku usahakan kau pulang jam satu siang .” ucap manager Min ho mengalah
“gomawoyo , gamsahamnida ajussi . ^^” min berterimakasih dengan senang .

Bandara Incheon , 02.30PM korea

Min ho tiba di bandara dengan penyamaran [memakai baju hitam ,topi hitam serta kaca mata hitam .] ia berharap tidak terlihat fans siang ini . bukannya tidak mau bertemu dan menyapa para fans namun sekarang ia sedang tergesa-gesa . Min bahkan tidak mempunyai banyak waktu untuk berada di korea .
dari bandara rencananya ia akan ke apartemennya untuk mandi dan kemudian menemui Sun dimana pun gadis itu berada . Min sudah menelpon Eun untuk mengkonfirmasi dimana Sun sekarang , dan Eun bilang nati malam Sun akan menghadiri peluncuran sebuah produk di Korean hall Seoul [karangan] ^^.

Hye Sun di Korean hall seoul 08.30 PM Korea

Sama seperti sebelumnya , sun masih tidak bersemangat . Ia juga masih lelah setelah main kucing-kucingan dengan para wartawan yang selalu membuntutinya kemana pun ia pergi . seberapa kali pun ia menjawab rasanya wartawan-wartawan korea tidak akan puas . Namun ia berusaha menutupi perasaannya saat berada di acar malam ini .
“aku membuat film berdasarkan pengalamain pribadi . walaupun itu bukan hanya pengalaman miliku , namun aku mencoba mengemasnya dengan senatural dan sealami mungkin .aku juga ingin semua penonton bisa menikmati karya-karyaku dengan senang . Jika aku ditawari main film atau ingin menbuat sebuah film sendiri , aku ingin sekali mencoba film hantu atau misteri yang berceritakan dalam lingkup keluarga . Mungkin film misteri seperti itu bisa memberi kesan dan tantangan tersendiri bagiku .” jawab Sun menjelaskan tentang Film dan keinginannya kedepan di akhir acara .
Acara yang berlangsung selama dua jam itu pun akhirnya usai . Sun sudah hendak akan keluar tapi niatnya ia urungkan saat melihat begitu banyak wartawan sedang menunggunya di luar .
Sun kembali duduk , ia menunduk sambil memandang HPnya entah sudah untuk keberapa kali . Banyak sekali pesan dan telfon dari Min Ho , tapi lagi-lagi Sun tak berniat untuk mebalasnya . Sun tahu kalo min pasti berusaha meminta maaf padanya , dan entah karena apa ia merasa tak ingin berbicara dengan Min untuk beberapa hari ini .
Tlililitlililit .. tlililitt …
Hp sum berdering . My caribian hoski [MH] tertera di layar hp Sun . itu adalah nama untuk Min Ho di hpnya . lagi-lagi sun tak berniat untuk mengangkat telfon itu .
Tlililitlililt .. tlililitlilitt .. tak diangkat ..
“Nunna , sampai kapan tak mau menjawab telfon dari ku ?” Tanya Min Ho yang ternyata sudah berada di ruangan itu sejak awal acara . matanya menatap sun , terlihat sebuah tatapan yang sulit di terka . [apa kira2??]
“Min ho na ??” sun kaget . ia tak percaya dengan apa yang sedang di lihatnya sekarang .
“mianhae .” ucap min pelan .
“weyo ??[kenapa]” sun bertanya . ia sudah sadr kalo memnag min ho yang berada di depannya .
“berita itu .” [min]
“gwencahana , itu buka salahmu dongsaeng ..” [sun]
Mereka berdua saling diam . kenapa harus banyak sekali wartawan di luar sana .. entah apa yang akan mereka munculkan besok di Koran-koran korea .
“ikut aku .” Min menggandeng tangan Sun , ia menariknya meninggalkan ruangan . Mungkin min juga merasa tidak enak dilihat oleh begitu banyak wartawan yang sedaritadi merekam , pemotret dan mengamati mereka berdua .
Mereka berdua menuju mobil Min setelah meminta izin pada manager Hye Sun , nampaknya mobil itu tak terjangkau oleh wartawan , hanya karyawan , IO dan bodyguard serta para manager artis yang tahu tempat ini .

Di mobil Min ho

“Kenapa kau di korea ?” [sun]
“karena aku ingin menemuimu .” [min]
“Jangan bercanda dongsaeng .” [sun]
Min Ho diam .. ia membalikkan badannya kearah belakang kursi mobil untuk mencari sesuatu . Sun yang melihat langsung menengok kearah tangan Min Ho.
“Ini .” min memberika satu buket mawar merah pada sun . mawar yang indah dan harum sebanyak 25buah .
“apa?” [sun]
“Kado ulang tahun yang kedua dariku . tadinya aku ingin mencari yang warna hitam , tapi tidak ada =D.”(mana ada mawar hitam??^^) [sebelumnya min telah memberi sun sebuah kalung bertuliskan u’are the one di hari Hye Sun ulang tahun dulu (ngarang)] .
Sun diam , ia mengambil mawar pemberian Min , hmmm harum dan sangat indah baginya . Sun tersenyum sambil menatap mawarnya senang , baru kali ini ia mendapat bunga mawar dari Min Ho .
“ahh , gomawo .”[sun]

Tiba-tiba Min memberhentikan mobilnya . Ia berbalik , namun kali ini berbalik meghadap Sun yang duduk di sampingnya . Min ho menatap sun lekat , sorot matanya sengat teduh dan penuh dengan rasa sayang .
“ada apa ??” sun bertanya , ia sedikit salah tingkah . Wajahnya pun memerah malu .
“Nunna dengarkan kata-kataku .” [min]
“Ne..” [sun] ia sedikit takut , apa yang akan min ho ucapkan padannya ??
Diam .. hening …. Diammm heningg ….
“Dongsaeng ?? palii , apa yang akan kau katakan ??” [sun]
“nunna , aku tidak tahu bagaimana cara mengatakannya , tapi ini membuatku sulit berpikir jika tidak segera mengatakannya padamu . aku menyayangimu nunna . sepertinya aku munyukaimu , bahkan sangat menyukaimu dan aku ingin menjadi bagian dari hidupmu . aku tahu , mungkin aku tidak bararti apa-apa bagimu , tapi rasa ini membuatku tak bisa hidup . hati ku sesak saat tidak dapat mengatkannya padamu . aku selalu memikirkan kemana kau pergi , sedang apa kau , apakah kau senang apakah kau sedih . aku memikirkan semuannya , dan aku bisa menjadi gila kalau terus seperti ini .”[MIN]
Sun terdiam . kali ini ia benar-benar tak percaya dengan apa yang ia dengar . apakah ini nyata ?? apakah ini real , ini yang terjadi ?? Min menyukaiinya ?? astaga . Sun seperti berada di alam mimpi ..
“Nunna ??” panggil min . wajahnya kini berubah , tak seoptimis saat ia begitu lancar berucap tentang isi hatinya tadi .
“kau ??” [sun] masih tidak bisa berbicara .
“Mianhae , jika aku salah mengartikan semuannya . maaf aku sudah terlalu lancang mengucapkan perasaan ku ini .” ucap min lemas . ia menatap seberang jalan yang masih tampak ramai .
Apakah yang ia lakukan salah ?? min ho mulai berpikir tentang ucapannya . tapi itu yang ia rasakan , min tak bisa membohongi perasaannya .
“sejak kapan ?” Tanya sun
“sejak kita pertama bertemu untuk membaca naskah BBF dulu .” min menjawab jujur .
“ lalu kenapa aku ?”[sun]
“karena kau yang aku cintai nunna . tak ada yang lain .” [min]
“babo !!” sun berucap marah . ia menatap Min ho tajam .

Min ho hanya bisa terdiam mendengar ucapan Sun , apakah ini jawabannya ?? Ia langsung lemas seketika itu . Entah harus bagaimana lagi untuk mengatakan perasaannya pada Hye sun .
“baik lah aku tahu , choungmal mianhae nunna .” jawab Min lemas pada akhirnya .
Min Ho menyalakan mesin mobil untuk kembali melaju dengan lemas , setelah ini ia akan langsung mengantarkan Sun ke rumahnya dan masih harus menuju Bandara untuk kembali ke Jepang . Rasanya sudah tidak ada lagi tenaga yang tersisa .
“Min Ho na , tunggu sebentar .” ucap sun tiba-tiba . matanya menatap Min canggung , namun ada sebuah kelembutan terlihat di sana .

Min Ho memberhentikan mobilnya lagi , ia juga kembali menyalakan lampu sen . Ditariknya napas dalam-dalam , sekarang ia sudah siap mendengar semua ucapan dari Hye Sun . Bahkan jika Sun menolak dan mengacuhkannya .
Suasana kembali sunyi ….tak ada yang memulain pembicaraan …
“Nunna .. apa kau benar-benar tidak menyukaiku apakah tidak bisa menerima hatiku ini ??” Tanya Min Ho , ia masih berusaha meyakinkan Hye Sun untuk menerima hatinya . Sun menatap wajah Min , entah apa yang sedang ia pikirkan sekarang.
“kenapa kau begitu bodoh Min Ho na !! apa kau tidak pernah merasakannya juga ?” ucap Hye sun sedikit sebal , kalimat panjang pertamannya pada Min Ho .
”ne ?” min ho tampak bingung . sekarang apa lagi ?? apa maksut dari ucapan gadis yang sangat ia cintai ini ??
“nanun saranghae , saranghae uri min ho dongsaeng . Babo ! …..” sun berucap halus , ia meletakkan kedua telapak tangannya di wajah min ho sambil tersenyum bahagia.
Min Ho kaget namaun semenit berikutnya ia tersenyum bahagia ..

TERASA DAN TERCIUM banyak wangi-wangi bunga bertebaran di sekeliling mereka . Bunga-bunga suka cita yang baru serta aura positif keduannya . ^^ Tak bisa di pungkiri lagi , kebahagiaan yang tersirat di wajah MINSUN saat ini . mereka saling memandang satu sama lain ..
Satu .. dua .. tiga .. mendekat .. semakin mendekat ..
Tlilitliiliilit … ahhhhh telfon Min Ho berdering sangat nyaring . >,<
“yeobseyo , ada apa manager ?!” ucap min ho . mukannya masih memerah ..
Sedangkan Hye sun menatap Min Ho sambil terus tersenyum menahan geli di hatinya .
Lima menit telah berlalu dan Min menutup telfonnya sambil menggaruk rambutnya yang mungkin tak gatal sama sekali .
“ada masalah ?” Tanya Sun cemas .
“ne … aku lupa harus kembali ke bandara setengah jam lagi .”
“apaa ??!!” sun terkejut .

Astaga kalo seperti ini bagaimana mereka bisa sampai ke bandara incheon dengan sisa waktu hanya tiga puluh menit saja ?!! aduhhhh , rupannya mabuk cinta juga bisa memikiunkan Min ho oppa . Ia bahkan lupa tentang fansnya di Jepang. . ^^
Mianhae chingu ,, Min ho oppa akan menebus semuannya besok. =D

Next>>PART 3

credits : saiia -minoz Anna

PART 3

Mobil hitam lotus berplat KOR -01 mino melaju kencang di jalanan Park Nam [hayalan belaka^^] , Seoul . Mobil itu bersama dua pengendarannya melaju kearah Bandara Incheon . Udah tahu kan kira-kira ini mobil siapa ?? hehee ..

Bandara Incheon korea

“Pali !” ucap Hye sun panik sambil membuka pintu dan keluar cepat dari mobil Min Ho , langkahnya tergesa-gesa menatap Min Ho yang masih harus mengambil barang di bagasi mobilnya . Untungnya mereka masih mempunyai sedikit waktu selama kurang lebih 30 menit sebelum pesawat Korean air berangkat dengan tujuan Jepang malam ini . [entah karena apa , ternyata penerbangan untuk pesawat yang akan dinaiki oleh min ho molor dan baru akan berangkat setengah jam lagi]
Hye sun sempat bersyukur juga , karena sekarang sedang malam hari jadi mereka tak perlu bertemu banyak orang di Bandara Incheon . Ia tak bisa membayangkan apa yang akan dipikirkan orang dan fans-fans mereka saat dilihannya Min Ho dan dirinya sedang berlari-lari seperti ini . [mungkin mereka akan mengira MINSUN lagi main film baru . hehe]
“Sudah , ayo .” ajak min menggandeng Sun masuk ke bandara .
Replay :
Saat mereka berdua masih berada di dekat Seoul Hall ( tempat sun menghadiri acara di part 2 dulu ) Min Ho bermaksut mengantarkan Sun kembali pulang lalu baru ke bandara bersama para bodyguardnya . namun ketika Min mengatakan hal itu sun menolak , ia tidak mau pulang karena sun ingin mengantarkan min ho sampai ke Bandara . alhasil jadilah saat ini . MINSUN berlari-lari kecil memasuki bandara sambil bergandengan tangan berdua . ^^

Di dalam bandara Incheon soeul

“Pesawatnya akan berangkat 20 menit lagi , apa kau tidak papa pulang sendiri ?? aku akan meninggalkan bodyguard untukmu tapi ada baiknya ku telfon saja Bum dan joon untuk menjemputmu ??” ucap min menatap Sun yang duduk di sampingnya . Mereka masih menunggu pemberangkatan .
“tidak usah , mereka pasti sedang beristirahat sekarang . Biar aku menelfon manager untuk menjemput. ” sun menolak saran dari min hon. ia menatap jam besar di dinding bandara , sebentar lagi mereka akan berpisah .
Namun Min tetap bersikeras untuk menelfon Bum dan Joon , ia berpendapat bahwa manager sun pasti masih mengurusi acara di seoul hall yang tadi mereka tinggalkan dan itu akan membutuhkan waktu yang lama sampai akhirnya bisa menjemput sun di bandara . Maka Min Ho memaksa menelfon Bum untuk datang bersama Joon . Tampaknya Min Ho tidak mau Hye sun yang sekarang telah menjadi ‘’kekasihnya’’ini harus menunggu lama . ^^

Lima belas menit kemudian..

“hah .. hahh .. haahhh ……annyeong ….” Sapa Bum ketika sampai di hadapan min dan sun . ia tampaknya habis berlari-lari dengan joon . ^^
“annyeong , mianhae . merepotkan kalian .” sapa sun sambil menepuk pundak joon dan bum bergantian . ia tersenyum senang menyambut kedatanagn para sahabatnya .
“aniyo , gwenchana .[tidak , tidak apa-apa]” jawab joon bergeleng .
“ada apa sebenarnya , kalian sangat mencurigakan sekali . sekarang berada di bandara berdua , sebenarnya apa yang telah terjadi ?? dan kau , bukankah seharusnya berada di jepang ?? ” [kim bum] ia menatap min ho penuh curiga .
Minsun tak menjawab , mereka hanya tersenyum malu menanggapi pertannyaan kim bum tanpa berniat untuk menjawabnya . Kim bum yang heran melempar pandanagn kearah joon , namun sahabatnya itu pun tak mengerti apa yang sedang terjadi .
“So Eun tak mengatakannya padamu ??” min balik bertannya pada bum .
“apa??” Tanya bum bertambah bingung . mukannya tampak polos sambil menatap min heran .
“sudah-sudah nanti aku yang ceritakan, sekarang cepatlah , pesawatnya akan berangkat Min a .” sun berucap menengahi . ia mengingatkan kalo waktu mereka memang tidak lah lama .
“oh ne ! aku pergi Joon , Bum , jaga sun baik-baik untuku . ” ucap min berpamitan sembari mengedipkan sebelah matanya kepada Bum dan Joon .
“baik . ahhh tampaknya aku mengerti sekarang .. kalian ini memang terlalu misterius !! “ joon mulai sadar apa yang terjadi . ia tertawa bahagia untuk min dan sun .
“omona !!! kalian akhirnya bersama ??? hahahaha .. apa aku bilang joon , Min dan sun pastilah akan bersama . meraka hanya terlambat tak segera mengerti .” [bum] ia juga tertawa-tertawa senang .
“hie cukup kalian , kenapa terus menggoda kami !!” ucap min ho lalu membekap bum dengan kedua tangannya sebal . mereka kemudian tertawa bersama .
“aku pergi Sun a …ingin ikut denganku ?? ..” [min]
“babo !! , cepat lah pergi . hati-hati di jalan min a .” ucap sun sambil memeluk erat lengan kekasihnya itu . ia seakan berat melepaskan Min Ho . [LOL^^]
Min mengangguk samabil tersenyum manis , ia mengusap lembut pipi Sun dan menarik kekasihnya itu ke dalam pelukan . Min memeluk sun erat , mereka seakan hendak berpisah untuk waktu yang lama saja . [maklum pasangan baru , hehee ..]
“aku akan cepat kembali , aku akan mengabari dari Jepang . Ingat , kau sekarang menjadi milikku nunna , jangan macam-macam selagi aku tak ada !” min berbisik lembut. Ia tersenyum setelah mengatakan ucapan terakhirnya , sangat bahagia bisa mengatakan semua isi hatinya pada Sun .
“ne arasou . apa kau kira aku kan berselingkuh ??!!” sun mencubit sebal perut min . ia heran , min masih saja bercanda saat seperti ini .
“hehehe .. baiklah , aku pergi .” pamit min untuk terakhir kalinya pada sun , joon dan bum . setelah itu ia tersenyum , melambaikan kedua tangannya dan berbalik arah menuju pesawat dengan para bodyguadrnya .

Di dalam mobil [ hye sun , kim bum dan kim joon]

Mobil Joon berjalan santai menuju rumah hye sun , di dalam para pengemudinya sedang asik mengibrol dan bercanda .
“Aku senang akhirnya kalian bisa bersama Nunna . hehehe ..” kim bum menyenggol bahu Sun yang sedang duduk di mobilnya .
Sun hanya tertawa sambil menunduk malu , ia tak menanggapi ledekan Bum barusan . Sedang tidak ada Min Ho pikirnya , ia tak mau menjadi bahan ledekan oleh kedua sahabatnya ini sendiri .
“Bagaimana kira-kira reaksi penggemar kalian jika tahu berita ini ?? mungkin hal yang paling buruk salah satu diantara kalian akan dikuliti hidup-hidup . “ goda Joon menambah merah muka Sun , tampaknya ia puas telah menggoda Sun .
Benar , bagaimana reaksi yang kan diberikan fans terhadap mereka nantinya ?? Hye sun mulai memikirkan nasib hubungan mereka ke depan . Bisa gawat jika fans mereka tidak merestui pikirnya .[apa ada yang mau tak merestui minsun ??? =D]
“Nunna ??” panggil Bum pada Hye sun .
“hahh , ADA apa ??” sun menjawab kaget , Baru saja ia melamun . ^^
“sudah sampai . kau tak mau turun ??” ucap joon yang ternyata sudah membuka pintu mobil untuk Hye Sun . Ia menatap Sun heran . Hye sun hanya tertawa lalu keluar dari mobil .

Ke Esokan paginya

Sun sudah bangun sejak satu jam yang lalu , namun karena semalaman ia tak bisa tidur sekarang ia masih berbaring malas di balik selimut tebalnya . Di tatapnya jam , pukul 09.00 AM . Masih ada waktu sekitar satu setengah jam untuk bersiap ke café dan meneruskan film yang sedang ia buat akhir tahun ini .
Pagi ini sebenarnya Sun menanti sms atau telfon dari Min Ho , namun pacarnya itu mungkin sangat sibuk hari ini . Bahagia sekali jika bisa mendengar suara Min pagi-pagi saat ia bangun . ^^
“Sun a ….!! Sampai kapan mau tidur saja ??” teriak Ibu sun dari balik pintu kamar Sun .
“Ne , oemma . aku sudah bangun .” sun menjawab singkat sambil mencoba duduk dari tempatnya berbaring .
“Ada terfon untukmu . cepat buka pintunya …” [ibu sun]
Mendenagr ucapan ibunya sun langsung beranjak , semoga saja yang menelfon Min Ho . Wahh kalo benar , pacarnya itu pengertian sekali .
“yeoboseyo??” sun mengangkat telfon dengan senang .
“Hallo Sun ssi . annyeong , maafmembangunkanmu .” ucap seorang dari telfon , dan orang itu bukan Min Ho .
Hye Sun menegrutkan keningnya , ia sedang mengenali suara di telfon . sepertinya tak sing dan sanag familiar bagi telingannya .
“Ne gwenchana , kau manager Min ho ?? ada apa ajussi ??” tanya sun yang telah menegenali sang penelfon .
Ia tak pernah di telfon oleh manager Min Ho sebelumnya , dan sekarang ada apa manager Min menelfonnya pagi begini . Apa Min membuat masalah lagi ? Sun berpikir sedikit cemas .

Lima menit kemudian …

Sun menutup telfon rumahnya sambil bergeleng kepala , ia tak menyangka akan seperti ini . entah harus senang atau harus sebal . bayangkan saja , min ho menyuruh managernya untuk menggantikannya menelfon sun karena min tak sempat menelfonnya dan lupa tak membawa Hp saat ke luar hotel . hahhhh!!! Kata manager min , min ho sangat sibuk hari ini . acaranya padat , hal ini karena min ho pulang ke korea mendadak kemarin siang . jadi mau tidak mau min harus bertanggung jawab sekarang .
Tapi Min ho masih memikirkannya saja sun sudah senang , mungkin jika sun yang ada di posisi min , ia baru akan mengabari min setelah acaranya selesai . Bisa dibayangkan acaranya entah selesai kapan dan pasti jika ia yang menjadi min yang sedang menunggu sms darinya akan sebal dan cemas karena tak mendapat kabar apa-apa.
“oemma , mana onnie ?” Tanya sun sambil mengambil segelas susu hangat .
“Sedang bergi bersama eppa , melihat gedung pernikahan . ‘’[ibu sun]
“ke gedung ?? acaranya kapan oemma ??” [sun]
“Mwo ?? aigooo [aduh] lihat lah , masa kau lupa dengan hari pernikahan uri onnie?”
Sun tak menjawab , ia hanya tersenyum malu sambil duduk di sebelah ibunya .
“Satu minggu lagi Sun a . kau akan datang bersama siapa ?” [ibu]
“Mwo , oemma busunmaria(apa maksut ibu) ?? jelas aku akan datang bersama uri oemma dan uri eppa kan , kenapa harus bertanya . ”[sun]
“Maksut ibu , apa tak ada teman yang mau kau ajak bersama ?? namja uri sun a” ibu sun memandang anak bungsunya sambil tersenyum menyelidik . ia mungkin ingin sun mengajak min ho ke pernikahan , karena ibun sun memang sangat menyukain Min Ho .
“Oemma !!” sun merajuk sambil memelototi ibunya .
Sebenarnya Min Ho memang akan ia ajak , namun sepertinya tak mungkin . Jadwal min ho yang padat menjadi penghalang besar dan lagi para wartawan . Pasti Susah nantinya saat menjelaskan kepada mereka kenapa min ho bisa datang ke pesta pernikahan onnie hye sun .

Japan . kamar Hotel [min ho]

Akhirnya min ho bisa sedikit bernapas lega , ia telah menyelesaikan acara breakfast dengan 60 fansnya yang beruntung . sekarang ia telah sampai di kamar hotelnya , dan kira-kira masih ada waktu 3 jam untuk beristirahat sebelum nanti malam menggelar fans meeting terakhitnya di Jepang . Min ho ingin beristirahat sejenak , semalaman ia hanya bisa tidur 2 jam saja . Namun ia teringat Hye sun ….
“ajussi .” min ho memanggil managernya .
“ne ??”
“mana Hpku ??” [min ho]
“ini , sudah aku sambungkan ..” manager Min memberikan Hp setelah sebelumnya menekan nomor Hye sun yang berada di urutan pertama kontak pada Hp Min HO .
Tutt …tuut… nada sambung mulai terdengar …
“yeobseyo , min a . ” jawab sun senang dari seberang sana .
Entah mengapa setelah mendengar satu kalimat dari sun , lelah Min menghilang tak tersisa . hehehe ..
“Sun a .. bogoshipta …[kangen..] “ min berucap lembut .
“ne , bogoshipo min a..’’
Mereka berbincang lama ..
“bagaimana di jepang ??” Tanya sun
“gwenchana , semua lancar . tinggal satu acara lagi untuk nanti malam .” [min]
“ne ..’’
“sun a , apa yang kau kerjakan hari ini ??” [min]
“hhaahh , banyak sekali . sebentar lagi akan mengambil foto bersama rain oppa . mungkin akan sampai malam …” [sun]
Min ho terdiam sesaat .. entah apa yang sedang ia pikirkan ..
“min a .. gwenchana ??” panggil sun bingung .
“ne … gwenchana .. aku lupa kau mempunyai proyek bersama rain oppa . untuk natal ??” [min]
“ne , karena akan natal jadi menyiapkan untuk natal dan juga tahun baru .”
Mereka kembali berbincang ……
“sun a ..”[min]
“mwo ?”
“kau tak akan berpaling dariku kan nunna ??” min bertanya sedikit pelan .
Sun tak menjawab , ia kaget dengan pertanyaan min barusan .. berpaling ?? Apa min bodoh mengiranya akan berpaling ??!
“kau kenapa ?? mengapa aku ingin berpaling darimu min a?? [sun]
ia berkata sambil tersenyum di balik suara sebalnya . ia tak menyangkan min akan mengatakan hal seperti ini .
“ani…(tidak) kau tak boleh sampai menyukai rain oppa , nunna !! tak boleh terlalu dekat dengannya . ” [min ho]

Uhukuhukhukkkkkkkkk sun terbatuk saking kagetnya ….

Sekarang sun benar-benar ingin tertawa rasanya , namun ia tahan . bagaimana mungkin min berpikir seperti ini ?? ya tuhann … pacarnya itu sungguh manis pikir sun . ^^ .
“Rain oppa ? omona , min a …. Jangan seperti ini . kau seperti anak kecil saja . aniyo , aku tidak akan bersama rain , ada apa denganmu ??” sun meyakinkan min yang sedang mencurigainya . mungkin lebih tepatnya sedang cemburu .
Min ho tak boleh terlalu cemburu , karena mereka berdua adalah artis . dan pekerjaan mereka harus bersosialisasi dengan siapa saja , termasuk bersama artis lain . bagaimana Min berpikiran seperti itu .
“ne .. aku percaya . hehe .. mianhae sun a ..” [min]
“neeee…. Lain kali jangan seperti ini … tapi kau manis sekali jika sedang cemburu min a . “ sun menggoda minho . mereka berdua lalu tertawa bersama .

Korea [hye sun dan rain plus kru setelah pemotretan]

Hye sun telah menyelesaikan pemotretan bersama rain dan kru . akhirnya selesai juga , ia lega ketika akhirnya bisa bersantai untuk sejenak .
“Bi oppa , bagaimana konsermu ??” [sun] ia sedang mengibrol ringan bersama rain di sela-sela menunggu makanan yang sedang mereka pesan untuk merayakan selesainya pemotretan bersama semua kru .
“baik , lancar sekali .. kau tahu indonesia kan ?? aku baru kambali ke korea setelah konser di sana . menyenangkan sekali ada di Indonesia .” [rain]
“ne , dulu pernah ke Indonesia , tapi hanya ke bali saja . ingin sekali kembali ke sana nanti . ^^” sun mengingat lagi kenangannya dulu saat pemotretan majalah di bali . sebuah pulau wisata yang indah menurutnya . ^^
Makanan mereka sampai juga , sun ,rain dan semua kru langsung menyantap dengan lahab makanan-makanan meraka .
Setelah selesai makan ..
Tampaknya sudah ada wartawan di luar sana ,dan mau tidak mau sun dan rain harus mengadakan sedikit wawancara bersama . padahal mereka sudah sangat lelah , namun demi produk dan fans , mereka menyampingkan rasa lelah yang hinggap. ^^

Saat wawancara [rain dan hye sun]

Bagaimana perasaan kalian di pasangkan bersama ??
Rain : aku senang sekali bisa bersama Hye sun dalam produk ini , dia wanita yang mempunyai banyak sekali bakat . tidak susah bergaul bersamanya . [tertawa] dia juga menarik ..[tertawa]
Sun : apa aku harus menjawab sama dengan bi ?? [tertawa] ya , aku senang bersama rain , ia sangat professional dan dewasa .setidaknya tidak menyusahkan ku . [tertawa lagi]

Apa kalian kontrak denagn waktu yang lumayan lama ?
Sun : aku tidak tahu tapi mungkin cukup lama , pokoknya semua telah diurus oleh manager dengan baik . terimakasih manager !! [tertawa]
Rain : ya mungkin lumayan lama , karena kami menjadi icon roti . aku berharap tidak bertabah gendut saja . hahaha [tertawa]

Ini untuk hye sun , bagaimana hubungan mu dengan mi ho ?? kemarin kami melihat min ho pulang ke korea , apa benar ia datang hanya untuk menemuimu ??
Sun : hahaha .. kalian ini .. aku tidak mau menjawab . mungkin hanya salah melihat. Min ho sedang di jepang untuk fans meeting . dan aku masih berhubungan baik dengannya . sama seperti hubunganku bersama teman artis yang lain .

Ini untuk Rain , kami dengar kamu ingin menikah ?? seperti apa kriteria wanita idaman mu ? apakah seperti Hye Sun yang imut dan putih ??
Rain : ya , semua orang pasti ingin menikah . apa lagi mengingat umurku yang sudah semakin tua . apakah aku terlihat seperti ajussi ??[tertawa] . wanita idaman ku ,,, dia harus seksi , ya bukan berarti secara fisik namun berdasarkan kepribadian dan pikirannya . dia harus seorang wanita yang special .Apa aku harus memilih hye sun untuk calon istriku ??[tertawa] . aku suka Hye sun sebagai sahabat , dia sangat menarik dan menyenangkan ..

( @#$% bersambung @#$% )

Nb = mianhhh >,< buat yang suka sama rain . bukan maksut apa-apa ko . ini Cuma buat fun ajah yah chingu . aku pinjem rain buat cerita minsun ini . hehehe ^^ . oiya mianhe kalo tulisan oemma ma oeppa slah , jujur blum tau gmna cra nulisnya . =D

Next>>PART 4

cr : saiia -minoz Anna

PART 4

Selamat natal dan Tahun Baru !! ^^
Berhubung kedua acara ini sudah berlangsung sedikit lama , saya memutuskan untuk tidak memasukan kedua moment itu ke dalam cerita . ^^

*dalam cerita kali ini ada tambahan pemeran , Koo uen san = kakak Hye sun [bukan nama asli]*

Manolin Café
Hye sun bernapas lega setelah semua pekerjaan yang lumayan padat hari ini selesai dengan baik . Di tatap dinding Manolin yang baru di renovasi olehnya minggu ini puas , terlihat sangat fresh!! Dinding yang semula hanya berwarna putih itu , kini menjadi beberapa warna seperti putih , hitam dan abu-abu [warna kesukaan hye sun] . Senang sekali berada di Manolin setelah seharian penuh merasa penat dengan segudang aktifitasnnya .
“kau tampak lelah Sun a ..” ucap Kakak Hye sun menatap adiknya . ia sengaja datang untuk memberikan beberapa undangan pernikahannya untuk teman-teman hye sun [min ho , kim bum , kim hyun joong , kim joon dan kim so eun ] .
“sedikit onnie . Bagaimana gedungnya ? mianhanda aku tak menemanimu mencarinya … [maaf]”
Mereka bercakap dengan akrab ..
“sun a , besok kau bisa datang ke pernikahanku kan ?” [san (kakak sun)]
“Onnie !! aku pasti akan datang , arasou ??” [sun]
“ne , kau memang harus datang . kalau tidak , mati kau !!”
“hehe … ne arasou , aku akan datang ….” Sun tersenyum sambil merangkul lengan kakak yang lebih pendek satu senti darinya . ^^
“Ini .” [san]
“kau mengundang semua ??” Tanya sun sambil membaca semua undangan yag ada di meja .
“ne , kenapa ?? aku senang jika di pernikahanku besok banyak artis yang datang .” san menjawab dengan tertawa . ia mengedipkan sebuah matanya , sambil menggoda hye sun . San selalu melakukan ini saat ingin menggoda adik semata wayangnya karena sekarang telah menjadi artis korea yang popular . hihihi .. ^^

Lee min ho di Jepang [OSAKA]
“Konbanwa minasan !! arigatou gozaimasu . terimakasih telah menyambutku dengan sangat baik di sini .. Aku Lee min ho senang sekali bisa bertemu kalian untuk fans meeting minoz pertama kali . gomenasai , jika acara ini sedikit terlambat kemarin malam . karena ada kepentingan yang sangat mendesak untukku , semoga kalian selalu bahagia . selamat hari natal dan tahun baru untuk kalian semua .. sampai bertemu kembali … jamata !! saranghae ..” ucap min ho mengakhiri fan meetingnya di Japan Hall Osaka .
Ia banyak mengucapkan terimakasih untuk semua fans dan ia tak lupa mengucapkan maafnya atas penundaan fans meeting kemarin . Fans pun tampak tetap senang dan tidak merasa sebal atas penundaan tersebut , mereka bilang Min Ho adalah idola yang bertanggung jawab . Tak apa jika harus sedikit menunda acara di kota mereka. ^^
“min san !! min san …. !! ” panggil beberapa wartawan saat min ho melangkah meninggalkan hall dimana fans meetingnya di gelar .

Sun a ..
Ingin sekali bertemu .
Aku akan kembali ke korea besok pagi .
Bogosipda sun a ..

Min ho menyempatkan mengirim satu sms pada hye sun saat menuju hotelnya . Ia menatap layar hpnya puas , wajah ajah ceria sun tampak di layarnya .

Hye sun dan So eun [Butik Andre Kim]
“onnie , apa ini bagus menurutmu ?” so eun menunjuk sebuah gaun bewarna kuning cerah berpayet putih di depannya .
Hye sun mengamati gaun yang di tunjuk oleh eun . Gaun yang indah sekali , sangat simple namun memberikan kesan yang elegan bagi pemakainya nanti . Mereka berdua sedang memilih baju untuk di kenakan pada acara pernikahan San [kakak Sun] empat hari lagi .
“ne , bagus . ini sangat indah eun a .. kau mau mengambilnya ??” [sun] mengambil gaun sambil mengamatinya lagi . eun hanya menganguk tanda setuju lalu melangkah menuju ruang ganti dan mencobanya .
Tlilittliitttt …… hp sun berbunyi ..
My caribean hosky [lee min ho]
“min a , yeobseyo ??’’ jawab sun mengangkat telfonnya .
“ sun a … kau tidak membaca pesan dariku ?” min ho bertanya tentang pesannya yang belum dibalas oleh hye sun .
Seperti yang tadi di sebutkan , Min Ho mengirim sebuah pesaan saat ia sedang dalam perjalanan ke hotel namun hye sun belum membaca pesan itu .
“Ne , aku baru saja membacanya saat kau menelfon min a . mianhae ^^ …” [sun]
“aaaaa , arasou .. itu kebiyasaan yang buruk sun a , aku menunggu kau membalasnya .” [min]
Min lalu mengatakan ia akan pulang ke Soeul besok pagi dan mungkin akan tiba sekitar jam 12 siang waktu korea .
“kau sedang apa ?” [min]
“aku sedang menemani Eun membeli baju untuk dipakai saat pernikahan San-san (sekali lagi aku jelasin ,san-san (san) adalah kakak perempuan dari hye sun)” [sun]
“omona !! ne , aku lupa . san-san onnie akan menikah empat hari lagi kan ?? semoga saja aku bisa datang .”
Hye sun memang telah bercerita tentang pesta pernikahan kakaknya pada min ho , namun min ho belum tahu bisa datang atau tidak karena kesibukannya untuk tur dan promo cukup padat bulan Desember ini .
“hahhh ….” Sun hanya mendesah sebal .
“sun a , gwenchana ?? minhae … mianhanda …aku pasti akan berusaha datang .”min ho mengerti , jika sun berharap ia datang dan bisa menemaninya di sepanjang acara .
“ne arasou , kau memang sangat sibuk .” jawab sun singkat lalu terdiam ..
Saat kedua kekasih itu saling diam , so eun keluar dari balik ruang ganti . Ia sudah mengenakan bajunya , Lalu meminta hye sun untuk berkomentar .
“ottoke onnie ?? baju ini indah sekali kan ??” Tanya so eun , ia tak tahu jika hye sun sedang menerima telfon dari min ho .
Hye sun yang ditanya , mengangkat sebelah tangannya untuk memberi isyarat sebentar . Ia akan mematikan telfon dahulu baru menjawab pertanyaan dari eun .
“Min a , sudah dulu ya . Hati-hati besok .” [sun]
“ne .. aku akan berhati-hati . jaga dirimu juga sun a .. saranghae …”[min]
Sun langsung menutup telfon tanpa membalas ucapan cinta dari min ho .

****

“siapa onnie ?? min ho oppa ??” eun bertanya sambil menatap sun bingung .
“Ne ..”
“sepertinya kau tidak terlalu suka ?”[eun]
“aniyo , gwenchana .. lihat bajumu …” sun berusaha mengalihkan pertanyaan eun .
Tanpa ingin banyak bertannya lagi Eun mendekat dan memutar-mutar tubuhnya di depan hye sun .. Sungguh terlihat manis baju itu jika di pakai oleh eun. Hye sun langsung mengangkat dua buah jempol tangannya pertanda setuju pada eun .

Sebuah café di Seoul Park , jam 10.00 PM Korea [hye sun , so eun , kim bum dan hyun joong]

Mereka berempat sedang makan malam bersama . Jadwal mereka yang kebetulan free malam ini menjadi alasan mengapa mereka menyempatkan diri untuk saling bertemu dan mengobrol .
“Ini undangannya , bagaimana , apakah kalian bisa datang semua ? uri onnie ingin sekali ada artis yang datang di pernikahannya . hehehe …”[sun]
“mungkin joon yang tak bisa datang , tapi dia sudah menitipkan hadiah untuk san-san .” jawab Hyun Joong .
“oh begitu .. ya joon telah meminta maaf tadi padaku dan san-san . mungkin min ho juga tidak bisa datang .” [sun] mukanya mendadak sebal mengingat min yang sepertinya susah untuk bisa datang .
“Wae? Bukankah min ho besok akan pulang ke korea sun a ??” Tanya Hyun joong bingung .
“Iya , bukankah min akan pulang ?” [bum]
“yaa .. tapi dia sibuk promo kesana-sini . aku yakin min tak cukup mempunyai waktu untuk datang .” [sun]
“ooo … aigooo . mianhae … aku salah berucap ??[hyun joong] ia menatap sun dalam “Aniyo , gwenchana hyun a ..”[sun] ia hanya tersenyum kecil kemudian meminum late dinginnya habis .

Hari berikutnya , Lee min ho [ di Korea]
Sesampainya di korea , min menuju rumahnya untuk beristirahat sejenak . Lelah sekali setelah tiga hari ia berada di Jepan .
“Min a .. ini ada banyak sekali kado-kado yang dikirim dari para fans .” [ibu min]
“ne , emma . Aku akan melihat dan membaca jika ada surat dari mereka . letakkan saja dulu di mejaku .” jawan Min menunjuk meja panjang di sebelah kasur hitamnya .
“Bagaimana keadaanmu ??”[ibu]
“gwenchana…. Jangan khawatir emma .” [min]
“Ini ada undangan dari sun . Kemarin dia datang memberi ini , apa kau akan datang min a ??”
“tak tahu , promoku mungkin masih banyak .. Bagaimana menurutmu emma ??”[min] ia menanyakan pendapat ibu kesayangnnya .
“aigo .. sayang sekali , bukankah kau dan Sun dekat ?? Hahh , emma sangat menyukai gadis itu . dia manis dan sopan , carilah gadis yang seperti dia Min a ..” ibu min berucap sambil mengelus punggung putra semata wayangnya .
“ne , sun memang sangat manis dan baik emma . Apa kau mau menantu seperti dia juga ?” Tanya min sambil tertawa kearah ibunya .

Manolin Kafe
Hye sun sedang bersiap akan menuju ke sebuah acara saat tiba-tiba Min ho masuk ke dalam Cafenya .
“Min a !!” ucap sun kaget . Min ho sengaja tak memberi kabar kedatangnya pada sun .
“sun a ….” Ucap min menyapa kekasihnya yang masih terkejut . Ia memeluk sun sebentar untuk melepas rasa rindunya .
Hye sun menatap Min ho sejenak seakan ia tak percaya kekasihnya itu telah sampai ke Korea bahkan sekarang ada di depan matanya .
“kau tak mengabariku ..” sun berucap lalu menuangkan segelas ice cofe untuk min .
“Kejutan .. hehhee .. aku tau kau masih sebal padaku makanya aku tak bilang akan kemari .”[min]
“ne . kau tau itu ?? lalu kenapa kemari ?” [sun] ia berlagak masih sebal pada min , padahal semalam ia telah memahami jika min tak bisa datang itu adalah sebuah pengorbanan mereka dan rasa tanggung jawab min ho pada para fansnya .
Min ho tak menjawab lagi , ia hanya tersenyum kecil lalu meminum ice buatan hye sun habis . Tampaknya Min ho haus . ^^
“Hahh , enak ice buatanmu pantas café ini ramai . ^^” min berusaha merawu Sun .
“mianhe sun a ….” Ucapmin lagi .
“apa aku tidak boleh menemui pacarku sendiri ? ” tanya min lagi .
“ne , arasou .. aku tak marah padamu . sudah lah , aku ada promo bersama rain di Seoul . apa kau tak ada acara min a??” [sun] ia berucap sambil mengambil barang-barang yang akan di bawanya .
MiN HO bergeleng menjawab pertannyaan sun .
“Ayo aku antar ..” [min] mengambil semua bawaan Sun lalu ia bawa sendiri .
“Hei , jangan begitu .. kau mau semua wartawan melihat kau dan aku bersama ?? bukankah kita sepakat untuk tak mengatakan hubungan kita dulu ?”[sun]
Mereka berdua telah sepakat untuk tak mempublikasikan hubungan mereka kepada para fans dan wartawa . Bukanya ingin menutupi , namun Sun mengira nanti akan ada waktu yang lebih pas . Dan jika saat itu tiba , Min-sun akan mengadakan sebuah pengakuan kepada fans dan wartawan .
“hahhh , baiklahh .. tapi aku akan menjemputmu nanti , Kau tak boleh menolak . Temani aku memberi sebuah hadiah untun San-san onnie .” ucap min
“dan jika wartawan tahu kita bersama , aku akan bilang kita hanya sekedar membeli hadian untuk san-san .” min kembali berucap .
“bisakah begitu ?” [sun]
“Tentu saja bisa , ayo .” min keluar kafe di ikuti hye sun . Ia masih membawakan perlengkapan hye sun sampai ke bagasi mobil pacarnya itu .

Di sela Promo Tous Les Jours [Koo hye sun dan Rain]
Hye sun , Rain , semua kru promo dan sejumlah fans sedang mengadakan sebuah permainan seru natal .[tak ketinggalan wartawan]
“onnie .. bolehkah foto bersamaku ?” ucap seorang gadis kecil berumur 6 tahun kearah hye sun .
“ne .. tentu saja , sini mendekat “ ucap sun tersenyum manis . Ia menyuruh seorang kru untuk memotret mereka .
“Boleh kita bersama , sepertinya bagus ?” tanya Rain yang ternyata memperhatikan hye sun dan gadis kecil itu dari tadi . Gadis kecil yang ternyata bersama Hye Rin mengangguk senang .
“haha , oppa .” sun tertawa .
Lalu mereka bertiga membentuk formasi . ^^ mau foto bersama . Rain menggendong Rin dengan sebelah tangannya lalu tangan satunya memegang pundak hye sun . mereka bertiga tertawa bersama . cekreeekkk !!!!
Tak ayal kejadian itu membuat para fans histeris , mereka iri dengan Rin yang bisa berfoto langsung dengan kedua idola mereka . Wartawan pun mengabadikan kejadian langka ini berulang-ulang dengan kamera mereka .
“gomawoyo onnie , oppa . “ Rin mencium pipi hye sun setelah diberi foto oleh seorang kru .
“Ne , cheonmaneyo Rin a ..” [hye sun dan rain]
Mereka lalu melanjutkan promo dan permainan yang sempat terhenti beberapa menit .

Setelah Selesai Promo
Seperti belum puas melihat dan mewawancarai Hye Sun dan Rain saat promo tadi , wartawan tetap saja memberondong banyak pertannya setelah acara promo mereka selesai . Mereka tak henti-hentinya menanyakan pertannyaan yang sama pada kesuanya .
Minsalnya seperti , kapan mereka akan mengadakan promo lagi ?? Apa yang akan mereka lakukan saat natal ?? apakah mereka saling tertarik setelah bekerja sama ?? siapa tipe wanita idaman Rain dan tipe laki-laki idaman hye sun ??.. wartawan menanyakan pertannyaan-pertanyaan itu setiap melihat keduannya bersama . hmmmm . Padahal sudah sering sekali mereka jawab , apakah jawaban mereka akan berubah jika wartawan menanyakannya lagi dan lagi ???
“wae?? , mereka itu kenapa selalu bertannya seperti itu ? sama dan tak berbeda , apa kalian tidak bosan saat menjawab ?? ^^” Tanya manager hye sun pada hye sun . Ia menatap para wartawan yang masih terus berada di luar sambil tertawa pada Sun.
Hye sun hanya membalasnya dengan tawa renyah lalu menatap Rain di depannya .
“apa kita perlu menjawab pertanyaaan mereka lagi oppa ?? ” tanya sun pada rain
“anio , bagaimana menurutmu nunna ?” rain tampak bingung , ia balik bertanya pada managernya .
“arasouu , kalian pulang saja . tak apa , kalian sudah lelah kan ? nanti biar aku dan manager sun yang memberi jawaban pada wartawan .[manager Rain]
“Baiklah kalo begitu , gomawoyo nunna .”[rain]
“gamsahamnida onnie .” [sun]
“ayo sun a ! “ rain mengajak sun keluar dari ruangan menuju tempat parkir .
Hye sun yang di ajak langsung mengikuti langkah cepat rain . sembari mengetik sebuah sms untuk min ho agar bersiap di tempat parkir karena mereka harus segera pergi sebelum wartawan melihat .

Di Area Parkir
“Mengapa berhenti sun a, kau menunggu seseorang ?? jal ! cepat masuk , aku yang akan mengantarmu .” rain berucap sambil memegang lengan sun . gadis di sebelahnya tampak sedang mencari-cari sesuatu [minho oppa tentunya ^^]
“sebenarnya aku akan di jemput teman , ia sudah menunggu dan aku sedang mencari mobilnya sekarang .” sun menjelaskan sambil tersenyum kaku [takut rain curiga]
Rain menatap sun bingung , mungkin ia sedang bertanya siapa yang akn menjemput sun ???
“yee , arasou . setidaknya aku menunggu dia muncul .”[rain] iya duduk di depan mobilnya sambil ikut mencari sosok yang di cari sun .
Sebenarnya ini tidak baik , hye sun mulai berpikir jika rain tahu min ho yang menjemputnya . apa yang akan rain pikir ?? hubungan minsun yang rahasia akan terungkap ??
“Oppa, gwenchana . aku tak apa menunggu sendiri . kau pulang lah dulu “ [sun berusaha meyakinkan rain ]
Din din .. sebuah mobil hitam mendekat dan menepi di seberang jalan . mobil itu milik manager minho , hye sun sudah sangat paham mobil itu . hye sun menatap rain cemas , apa iya akan bertanya ??
“itu ?” rain menunjuk mobil sambil bertanya . sepertinya ia tidak tahu kalo itu minho ^^
“ne , baik aku pulang oppa . gomawo telah menungguku dulu , jjal !!annyeonghaseyo oppa .^^”
“ne , jjal sun a . annyeong !! “ jawab rain sambil tersenyum pada hye sun dan seseorang di dalam mobil .
Hye Sun langsung melangkah menuju mobil , min ho yang memang berada di dalamnya membuka pintu mobil dari dalam untuk Sun dan menyuruh kekasihnya segera masuk karena sudah ada beberapa wartawan yang mendekati mobil mereka .

Mobil Minho
Min Ho dan Sun sedang menuju kediaman Hye sun .
“sun a , bagaimana promo tadi ?” [min]
“lancar , tapi sepertinya akan ada gossip antara aku dan Rain oppa .” [sun]
“wae , kenapa kau bicara seperti itu ?” min bertanya sambil menatap sun
“lihat lah . ottoke (bagaimana) ??” sun menyerahkan Hpnya dan sengaja membuka sebuah situs , di situ baru saja mengupdates kejadian promonya bersama rain .
-Rain Bi dan koo Hye Sun berfoto bersama seorang anak kecil ?? Mereka bertiga terlihat serasi .-
“kenapa ini ?’’[min]
“entahlah , aku dan rain hanya sedang berfoto dengan penggemar . mungkin saja wartawan salah mengartikannya .’’[sun]
“aigooo … kenapa para wartawan ini … aizzz aku tak percaya .’’min terlihat sedikit kesal . entah dengan wartawan ato dengan foto itu . ^^
“min a ??” sun memegang lengan baju Min yang mendadak sebal .
“waeyo ??? ne aku sedikit kesal .. aigooooo kesal sekali ..” [min berucap sambil mengacak rambutnya]
Hye sun hanya tertawa melihat tingkah Minho , ia tahu bagaimana perasaan kekasihnya ini .
“gwencahaNA . ^^” sun menenangkan min , ia mengelus dan merapihkan rambut min yang berantakan .
“ottoke ?? ooo , gossip itu pasti akan mempengaruhi produkmu . dan kontrakmu dengan rain hyung bisa semakin panjang nanti .” [min] tampaknya cemburu
“chalmottesOyo min a (maaf , merayu) , tidak akan terjadi apa-apa , jika di perpanjang anggap saja aku sedang menabung banyak uang . ^^ . ne ? aku berjanji !!” ucap sun berjanji mengangkat kedua jari telunjuk dan jari tengahnya kearah min .
“arasou .. aku hanya sedikit kaget . gwenchana sun a … kau ada di sini sudah cukup membuatku tenang . ^^” [min , ia merayu . ]
“oooo , gojimal(bohong) !! kau ini benar-benar ..” [sun]
“hahahaha .. apa aku tak boleh sedikit romantis ???” goda min pan sun yang sedang melihat ke arahnya geli .
“aniyo .. tapi kau tidak pantas seperti itu . membuatku takut saja ..^^”[sun]
“kau memang tidak romantis sun a , payah ….” [min] ia mengelus rambut sun (tepatnya mengacak-acak) .

Hari Berikutnya
Hye sun sedang merapihkan mejanya sambil menonton sebuah siaran gossip korea. Acara itu sedang meliput dirinya dan Minho yang menjadi nominasi couple di KBS Drama Award tanggal 31 Desember lusa . Ia berpikir lusa mereka akan bersama kira2 selama dua jam lebih dan itu sangat menyenangkan . ^^
“dongsaeng !! ottoke ?? kau kenapa tertawa seperti itu , lihat bagaimana bajuku?” Tanya San memperlihatkan gaun ulang pernikahannya . Ia baru saja tiba dengan calon suaminya .[tidak usah kita bahas ^^]
“hehehe , ne bagus onnie . “ [sun] ia menunjuk dua jempol sambil tertawa .
“oiya , ini rok ini kan yang kau minta ? hhah kenapa malah memakai seragam sekolah seperti ini ? seharusnya kau memakai gaun untuk acara lusa sun a .” [san]
Hye sun hanya diam tak menghiraukan ucapan kakaknya , ia mengambil rok kotak-kotak pesanannya itu dan langsung menaruh di tas hitamnya .
“onnie . apa kau mau ikut ke KBS ?” [SUN]
“Mianh , aku ayah dan ibu tak ikut . kami menunggu di rumah saja yah ? nampaknya ibu dan nunna minho datang ? kalian bersama saja bisa kan ?” [san]
“hhaahh arasou , kalian ini ! onnie aku pulang dulu aka nada acara nanti , jjal !! jall oppa !!” ucap sun kepasa san dan calon kakak iparnya sambil berlalu .

Hye sun dan beberapa wartawan
“aniyo ajussi .. aku dan rain hanya berteman saja . mianh aku harus pulang . annyeonghaseyo . “ [sun mengakhiri wawancarnnya ] ia di kerubungi oleh wartawan sesaaat setelah acaranya selesai .
“sun ssi , apa kau akan datang ke KBS bersama Min ho ssi ?” [wartawan]
“aniyo , kami akan bertemu di sana .” sun emnjawab pertannyaan terakhir setelah itu bersama bodyguardnya menuju mobil .
“sun ssi , sun ssi . tolong lihat ke sini .. [wartawan]
“sun a , !!” [wartawan ]
Benar saja , gara2 foto itu (ia , rain dan seorang anak kecil) sekarang ia dan rain di gossipkan menjalin hubungan yg special . Min ho pasti akan sedikit kesal jika mendengar gossip ini di infotaiment . ^^

Hye sun dan Min Ho [menyempatkan makan malam bersama]
Jam 11PM Hye sun memotong irisan telur dan beberapa mentimun di atas meja . Ia sedang membuatkan kekasihnya mie instan . ^^ Tadinya minsun ingin makan di luar , namun untuk menjaga agar tidak berbahaya , hye sun memutuskan untuk memasak sendiri di rumah .
“sun a ?? omona , ottoke ? kenapa min ho ssi ada di rumah kita malam-malam begini ?? kalian ??” Tanya san kaget .
Mendengar pertannyaan San , sun hanya tertawa lalu melanjutkan pekerjaannya .
“Ya !! kau , omona .. kau ini adikku bukan hah ?? kenapa tak bilang sun a ??” [san sebal] mungkin ia merasa tak up to dates . ^^
“ne ne ne .. ne aku dan min ho ssi berhubungan . kau puas onnie ?? tapi jangan bilang pada emma . hehhe , aku masih merahasiakannya .” [sun] ia lalu berlalu menemuai min ho yang menunggu di ruang belakang rumah sun .
Hye sun berjalan sambil membawa sebuah mangkuk besar mie instan yang baru selesai ia buat sambil tersenyum senang . Baru kali ini ia membuatkan minho masakan . ^^ hehehe .
“ini , mianhae hanya mie instan . aku tak sempat membuat yang susah .”ucap sun memberI mangkuk yang berisi mie pada minho . Min ho membalasnya dengan senyum .
“gomawo , aku baru kali ini makan selarut malam di rumahmu sun a .” [min]
“ne , san juga kaget melihatmu tengah malam ada di sini . ^^ sudah ayo makan , tampaknya kau lapar kan .” [sun]
Minho mulai menghabiskan mie buatan sun . tampaknya lezat .>,< Sesekali mereka bercakap dan bercanda di halaman belakang .

Tanggal 31 Desember 2009 07.30 PM [HYE SUN]
“Ne , kami akan bertemu di sana eun a . kau datang bersama siapa ?” [sun di telfon]
“bersama ibu dan managerku onnie , ne sampai bertemu di sana . jjal !” [so eun menutup telfon]
Malam ini Hye sun akan menghadiri KBS Drama award , sudah sejak kemarin ia sedikit gugup . karena hye sun masuk dalam 3 nominasi (best couple bersama minho , honorable dan netizer) dan ia sangat gugup menantikan hasil dari acara ini .
“yeobseyo ??” jawab sun kembali mengangkat telfonnya , kali ini dari min ho .
“kau sudah akan berangkat ? sepertinya aku akan sedikit terlambat .” [min]
“wae min a ? aku sedang menunggu manager .” [sun]
“ibu dan kakaku belum selesai berdandan . hehehe . sampai nanti sun a , ingat duduklah di tempat yang mudah aku temukan . Hati-hati , jjal !!” [minho]
“ne ,arasou . sampai nanti min a . jjal .” sun menutup telfon .

KBS Drama Award
Manager hye sun sedang berusaha mengamati tempat duduk , sepertinya tempat duduk sudah di atur oleh pohak penyelenggara dan untungnya hye sun dan lee min ho mendapat tempat yang cukup dengan panggung dan pintu keluar tengah .
“silahkan sun ssi .” ucap seorang staff mempersilahkan hye sun duduk . Di sana sudah ada Yeon Eun Hye dan pasangannya .
“annyeonghaseyo .”sapa sun sambil tersenyum
“annyeonghaseyo , mana minho ssi ?? .’’ [sapa balik YEH]
“dia sedikit terlambat .” [sun]
Mereka berbincang-bincang .
Dari kejauhan , tampak minho datang bersama ibu dan kakak perempuannya . Ia tampak mencari-cari Hye sun dan akhirnya minsun bertemu muka . Minho mengantarkan ibu dan kakaknya untuk duduk lalu menuju tempat duduknya bersama hye sun .
“annyeonghaseyo .” sapa minho pada semua orang di tempat duduk itu .
Minho , hye sun , yeon eun hye saling bersapa . ^^
“mianhae , aku telambat . apa terlalu lama ?” Tanya minho pada hye sun .
“aniyo , gwenchana min a . yang penting kau datang , jika kau tak datang tamatlah riwayatmu !! .” [sun bercanda]
“hehehehe , aniyo sun a .” [minho]
Minsun lalu diam , mereka melihat sekeliling . banyak seklai mata yang sedang menatap kearah mereka . Hye sun yang sedikit canggung langsung mengalihkan mukannya dari min ho dan menatap ke belakang . ia memberi isyarat untuk diam sebentar melalui tangannya . ^^

Menang nominasi Best couple
Kim yoona dan pasangannya menaiki podium untuk membacakan pemenang nominasi couple terbaik 2009 . saat inilah minsun sangat tegang . dag dig dug ….100x ^^
“Dan pemenang nominasi best couple di KBS Drama 2009 adalah …. Drama kkotboda namja Lee min ho ssi dan Koo hye sun ssi . chukka deremida !!” [yoona]
*maaf , supaya lebih menyenangkan , saya membuat hanya ada satu pemenang di sini ^^*
Chukka chukka chukka deremida … riuh penonton yang ada memberikan selamat pada minsun .
Lee min ho dan koo hye sun langsung maju sambil tertawa lebar , mereka tidak menyangka akan memenangkan ini dabn mengalahkan pesaing mereka .

“chukka deremida !!” ucap mc
“gamsahamnida .” [minsun]
“bagaimana perasaan kalian ??” [mc]
“ahahah , aku senang sekali .tidak menyangka kami bisa memenangkan penghargaan ini . “[minho senang]
“ne , aku juga sangat senang , gamsahamnida untuk para penggemar dan semua anggota kru BBF .” [SUN]
“Apa yang akan kau katakana min ssi pada penggemarmu ?” [mc]
“ne , gomawoyo . gamsahamnida ajussi ajumma yang telah menyemangatiku saat syuting BBF . sutradara , produser dan kru serta pemain BBF semuanya aku sangat senang bekerjasama dengan kalian . choungmal gamsahamnida minoz yang selalu menyemangatiku dan mendukungku di tahun 2009 ini . dan jujur , untuk emma . selam 13 tahun ini kau tidak pernah mengatakan aku mencintai ibuku . ^^ emma , saranghae. Saranghamnida emma !!” [min]
Disambut riuh penonton dan undanagn .. ^^
“sun ssi , jika kau bertanya pada mu sebagai koo hey sun . siapakah f4 yang paling mempesona ??^^”[mc]
Hye sun tertawa .
“Lee min ho ssi , hahhaa .”jawab sun malu . minho tertawa mendengarnya . semua penonton dan mc juga tertawa .
“ne , kalian memang sangat cocok , seperti real couple saja . hehehe . sekali lagi choungmal chukka deremida .” ucap mc mempersilahkan hye sun dan minho untuk turun .
“kau ini . ne gamsahamnida .” [sun]
Minsun turun dari panggung dan kembali ke tempat duduk mereka dengan senag.
Malam ini adalah malam untuk mereka berdua , tiga penghargaan berhasil diraih hye sun seperti best couple , honorable artis dan netizer artis . sedangkan lee min ho memenangkan best couple dan best actor . Kim so eun juga tidak ketinggalan , ia memenangkan artis pendatang baru . chukka deremida oppa , onnie !!^^

@#$%bersambung@#$%

gamsahamnida mau membaca FF minsun yang panjang ini , miahae chingu . ^^

Next>>PART 5

credit : saiia -minoz Anna

PART 5

*aktor dan artis yang muncul di FF ini hanya sebagai pendukung saja yah , jadi jangan diambil hati .hhe .^^* Hayuk di mulai :

Acara KBS Drama award sudah selesai sekitar setengah jam yang lalu . namun Min ho dan Hye sun masih terjebak di dalam gedung dan sulit untuk keluar mengingat banyaknya fans yang setia menunggu di luar sana . Tidak hanya Minsun yang masih berada di gedung , Yeon Eun Hye bersama managernya juga masih berada di ruangan yang sama bersama mInsun dan manager mereka .
“yeon eun hye ssi apa kita harus menyamar saja lalu ke luar dari gedung ini??” canda hye sun pada yeon eun hye dan disambut dengan tawa semua orang yg ada di situ . Mereka bertiga (minho , hye sun dan YEH) sedang duduk di satu meja yang sama , awalnya minsun sudah berjalan ke pintu belakang untuk meninggalkan gedung . Namun YEH yang terlebih dahulu keluar , mendadak kembali dan managernya mengatakan jika ada banyak sekali fans di luar . Karena itu , jadilah sekarang atris2 tak bisa keluar termasuk mereka bertiga .
“Sun a , ini ada telfon .” manager sun member Hp pada hye sun .
“yoboseyo ??” sun mengangkat telfon .
“yeboseyo sun a , ini onnie . apa kau dan min ho ssi masi berada di gedung ??” san (kakak hye sun)
“ne onnie , kami masi berada di sini . waeyo ?” sun
“uri emma menyuruh kau membawa min ho ssi pulang , emma sudah menyiapkan perayaan kecil untuk kalian . chukkae sun a !!” san
“hehehe ne gomawo , cheonmaneyo onnie . arasou , aku akan bilang pada min ho nanti .”
“ne , hati-hati sun a . jjal !!” san menutup telfon .
“ada apa ?” Tanya min ho setelah sun kembali duduk di sebelahnya .
“san onnie menelfon , naega emma menyiapkan perayaan kecil untuk aku dan kau . apa bisa datang ke rumahku sebentar min a ??” ucap sun berbisik , ia takut YEH mendengar percakapan mereka . ^^
“ne , aggalsemnida (laksanakan , formal ^^] , nanti aku akan bilang pada nunna dan emma . mereka pasti sudah lelah dan ingin segera pulang . “ minho
Setelah berbincang-bincang dengan cukup rahasia , hye sun memutuskan untuk menghampiri kim so eun di ruangan sebelah . Ia baru tahu jika so eun masih berada di gedung juga . Sedangkan minho menuju ke tempat ibu dan kakak perempuannya . Minsun sengaja menunjukan agar kedekatan mereka tidak terlalu di ekpos orang . ^^

Hye sun dan Kim so eun
“onnie !!! chukkaee .. kau hebat sekali !! aku bangga padamu . heheee ..” ucap so eun sambil memeluk hye sun senang . mereka berdua sontak mencuri sedikit perhatiian dari wartawan dan artis yang masih di dalam ruangan . biar saja . LOL
“Hehehe , aniyo . kau juga hebat , chukaae eun a .” jawab sun
“mana min ssi?” eun
“SUUUTT kau jangan keras2 berucap . dia sedang bersama ibunya . aku sengaja menjaga jarak , karena kami sedari tadi terus berduaan . hehehe .” sun
“aigoo onnie !!” eun menggoda hye sun .
Mereka berdua lalu berbincang-bincang akrab sambil meminum segelas jus .
Namun tak lama , actor Lee seong gi (yg main di brilliant legacy) dan soo ji sub (yg main di I’m sorry I love you) mendekati mereka . *disini mereka LSG dan SJS bersahabat dekat , mereka juga mengenal hye sun cukup baik .”
“annyeong sun a … chukkae !!” ucap LSG sambil menjabat tangan hye sun . ia tersenyum juga pada kim so eun .
“annyeong , chukka chukkae . kalian berdua hebat .” SJS berganti menyapa .
“annyeong , oppa !! ne gomawoyo .kalian berdua juga hebat ^^ “ jawab sun sambil tertawa senang .
“annyeong oppa , gamsahamnida .” jawab eun juga .
“bagaimana kabarmu sun a , gwenchanayo ?” LSG
“ne , gwenchana oppa . gwenchanayo ??” sun bertanya balik
“ne gwenchana .” LSG
“apa kau bersama lee min ho ssi ?? dimana dia ?” SJS
“ne ?? aaa , min ho ssi sedang bersama ibu dan kakaknya . kenapa ?” sun gugup . Ia takut tidak pintar bebohong di depan LSG dan SJS . Namun belum sempat hye sun berfikir , orang yang sedang menjadi pembicaraan muncul bersama managernya .
“sun a ..” ucap min ho . ia tersenyum ke pada sunbae2nya dan so eun juga .
“min ho a .. emmm, ini lee min ho ssi . “ ucap sun dengan sangat gugup . Ia tidak tahu harus bicara apa .
“annyeonghaseyo .” sapa minho pada LSG dan SJS . Ia membungkukan badannya memberi hormat . kedua sunbaenya menjawab dan mereka saling berkenalan .
“sun a , aku akan mengantar emma dan nunna , kau mau ikut ?” minho berbisik pelan saat LSG dan SJS sedang berbicara dengan so eun .
“ne , tentu saja . kaza (ayo) ! biar aku yang bicara pada mereka berdua .” jawab sun
“oppa , eun a mianhae ! , aku dan min ho ssi masih ada urusan sebentar , manager telah menunggu kami berdua . makanya , kami pamit dulu .” bohong hye sun . huhh untung tidak mencurigakan .
“ne onnie , gwenchana . “ jawab eun .
“ne , gwenchana .” jawab LSG dan SJS bersama .
“sampai jumpa lagi oppa , sampai jumpa eun a . jjal !!”
Setelah berpamitan hye sun dan min ho langsung menemui ibu dan kakak lee min ho .

Emma , nunna lee min ho ssi
Minsun sudang bersama ibu dan kakak minho di parkiran samping gedung , setelah mereka mengantar ibu dan kakak minho rencananya minsun akan segera pulang juga ke rumah hye sun .
“ne arasou . hati-hati di jalan ajumma , onnie ! “ hye sun memeluk ibu dan kakak minho bergantian saat pamit .
“hati-hati emma , nunna !” minho juga memeluk keduannya .
Ckreeek !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

!!!!!!!!!!!!!!
Sebuah kamera wartawan ..
“aigo !” ucap sun sambil menutup setengah wajahnya , ia dan minho langsung menyadari ada wartawan di belakang mereka .
Mobil ibu dan kakak minho segera langsung melesat , setelah penumpangnya masuk dan duduk tenang di dalam .
“ayo sun a !” min ho langsung membimbing sun masuk ke dalam mobilnya . mereka berdua lalu cepat-cepat pergi dari gedung , biyar manager keduanya sun yang akan mengurusi wartawan tadi .
Minho mengerti , percuma saja menutupi kejadian tadi di depan wartawan , karena toh wartawan tadi sudah mengambil gambar mereka . Minsun tinggal hanya menunggu gossip yang akan menimpa mereka esok hari . sebenarnya tidak bisa di bilang gossip , tapi mungkin minsun masih akan merahasiakan hubungan mereka pada publik korea sampai tiba waktunya nanti .

Rumah Hye Sun
“emma aku pulang !” salam hye sun sambil membuka pintu rumahnya bersama minho .
“Ne , masuklah sun a !!” jawab ibu hye sun dari dalam .Minsun langsung menuju ruang keluarga dimana keluarga (ibu dan kakak perempuan) menunggu sedari tadi .
“mianhae emma aku dan min ho terlambat .” sun
“gwenchana , chukkae sun a !” ucap ibu sun sambil memeluk putrinya .
“chukkae min ho ssi !!” ucap ibu sun lagi pada minho , ia juga memeluk calon menantunya itu . hehehe . kesempatan kali yah ^^ .
“chukkae yeodongsaeng (adik perempuan) !! chukkae nadongsaeng (adik laki2) !! “ giliran san yang menyelamati minsun , ia berganti memeluk hye sun dan minho .
“ne , gomawoyo nunna , ajumma (bibi).” ucap minho senang .
“ne , gomawo onnie , emma .” hye sun sumringah =)
Setelah sebelumnya berselamat ria , Keluarga kecil ini pun langsung melahab semua hidangan yang telah tersedia . Ada bulgogi , ada mie hitam , ada kimchi dan sashimi lengkap dengan daging tuna segar dan masih banyak makanan korea lainnya .
“min ho ssi , apa kau akan menginap di sini ?” Tanya san sambil melihat jam yang sudah menunjukan pukul 2 malam .
“uhukuhukuhuk …” sun tersedak ^^
“a ?? aniyo nunna . hehhee , gomawoyo . gwenchana , aku pulang saja .” jawab min dengan muka memerah .
“onnie !!” bentak sun , ia malu sekali mendengar pertanyaan sinting san-san pada minho .
“hehhe ani , aku hanya bercanda , mianh mianh .” jawab san . ia lalu tertawa melihat adik dan calon adik iparnya tersipu malu . >,<
“min ho ssi , bawalah ini untuk mu . Ini gingseng asli dan sangat baik untuk menjaga kesehatan badanmu . kau sangat sibuk kan , minum ini setiap hari .” ibu hye sun member sebuah botol gingseng besar pada minho .
Hye sun yang sedari tadi masih diam melihat ibunya takjub . ia tak menyangka ibunya ini sangat perhatian pada minho . Padahal biyasanya ia pelit sekali memberikan gingseng itu kepada orang . ^^
“choungmal gamsahamnida ajumma , aku berjanji akan meminumnya setiap hari ,.” Jawab minho senang menerima gingseng dari ibu hye sun . Matanya berbinar-binar . LOL
“kau harus benar-benar meminumnya min ho a , jika tidak kau tidak boleh menjadi menantu di keluarga ini !!” goda san-san lagi . ia tampaknya puas malam ini . xixiixixi
“onnie !!” sun . (=^,^=)
“ ne aggalsemnida nunna . “ jawab minho polos . sepertinya ia benar2 ingin menjadi menantu di keluarga ini . ^^
Akhirnya min ho berpamitan setelah jam menunjukan pukul setenagh tiga pagi . Ia berteriakasih pada ibu dan kakak hey sun yang telah menjamunya . Tapi setelah ia , ibu dan kakak hye sun berfoto dahulu sebelumnya . LOL

Minsun di depan rumah (02.31am)
“aku pulang sun a.,.” ucap minho sambil mengusap kepala hye sun lembut
“ne , hati-hati saat menyetir.” sun
Mereka bertatapan ..
“boleh aku menciummu , sun a ??” min bertanya pelan [di dalam hatinya menyembunyikan senyuman jahil ^^]
“mwo ???” sun kaget .
“boleh ?” min , ia memandang hye sun . [masih berotak jahil ^^]
“ee.. kau .. “ sun tak bisa berkata .. xD
“sun a , sarangahe .”Minho berucap lembut lalu memeluk hye sun erat . Sun hanya membeku diam . mungkin ia masih kaget dengan pertanyaan minho tadi .
“sun a ??” panggil minho . merasa pelukannya dibiarkan oleh hye sun .
“heh ?” sun malah berucap bingung .
Mendengar kebingungan dari kekasihnya ini , Minho kemudian melepaskan pelukannya , ia menatap wajah sun sambil terseyum .Tetapi orang yang sedang ia tatap malah masih saja terbengong-bengong tak bergerak .
“saranghae sun a.” ucap minho kembali memeluk hye sun .
“sa—ra—nngg—hae ..” hye sun akhirnya bisa berbicara . minho tertawa mendengarnya
“mwo ?” Tanya min ho .
“saranaghae !!” ucap sun lebih lancar .
“hahahha … aku mencintaimu koo hye sun .” miinho . sekarang giliran hye sun yang tertawa senang .
“aku sudah boleh menciummu ??” tanya minho lagi . ia tersenyum jail pada hye sun .
Bukannya menjawab , hye sun malah melepaskan pelukan minho . Ia menatap minho lekat-lekat tanpa bicara sekata pun selama beberapa detik .
Detik ke 59 , hye sun tersenyum lebar lalu menarik kerah jas pacarnya mendekat . (jika nonton BBF pasti tahu gimana posenya ^^) minho yang kaget hanya melotot .
“kenapa tidak ??” [sun] beberapa detik berikutnya hye sun mencium minho tepat di bibirnya . first kiss minsun ^^ (walaupun di BBF udah 6 kali ) LOL
1 detik , 2 detik , 3 detik , ……. Hye sun menyudahi ciumannya . (^0^)v
Setelah menyosor minho , Hye sun kembali tersenyum di hadapan kekasihnya itu . Minho yang berada di hadapan wajahnya masih bengong . bengong …. Bengong …..
“min a !!” panggil sun . ia menyentil hidung bangir minho usil .
“eh ?? iagooo … kau merebutnya dahulu , curang sekali ..” jawab minho sambil menggaruk rambutnya , ia tersenyum sangat manis lalu mencubit gemas pipi hye sun .
“hehehhe .. mainhae . naega minho ” sun tertawa juga ..

Satu hari setelah itu , keluarga hye sun [08.30 AM]
“Omona !! onnie kau cantik sekali , hehehhe ..” ucap hye sun bangga melihat kakaknya yang telah siap dengan baju pengantin bewarna putih . Hari ini adalah hari pesta pernikahan San-san . Hye sun sangat bahagia , kakak semata wayangnya menikah juga .
“hehehhe , gomawo sun a . aku sangat gugup . ” san tersenyum senang , ia menatap wajahnya di cermin .
“gwenchana ..” sun menenangkan san .
Mereka berdua lalu menuju ruang keluarga , di ruang keluarga semua keluarga besar sun telah berkumpul . Meteka akan menuju gereja untuk melaksanakan upacar pernikahan bersama pendeta .
“kaza !!” sun menuntuk kakak dan keluarga besarnya pergi .

Lee Min ho , di apartemennya
Manager Min ho sedang menyiapkan sebuah jas untuk minho . Ia sudah tahu jika tuannya akan datang ke acara pernikahan kakak hye sun .
“hyung , ajussi , apa aku bisa datang tepat waktu ??” Tanya minho cemas . ternyata sebelum ke gereja , ia mendadak harus menuju kantor managementnya untuk mengurus sebuag kontrak dengan klien .
“semoga saja , tapi aku sudah mengatakan kau ada acara jam setengah sepuluh pagi . Jadi pasti akan dipercepat .” jawab manager minho .
“arasou .” minho lemas . ia kemudian meng sms hye sun mengabari kondisinya saat ini . Ia mengatakan ada kemungkinan akan telat sampai ke gereja .

Kim so eun dan Kim bum
“oppa , pali !!” ucan so eun melirik kim bum yang masih berdandan di depan cermin kamarnya . Mungkin kim so eun merasa keki , habis ia yang seorang perempuan saja sudah selesai berdandan . Eh pacarnya ini yang notabennya lelaki tulen masih sibuk nongkrong di depan kaca .. ^^
“ne , chakamanyo Eun a (sebentar) .” jawab kim bum .ia sibuk membenarkan dasinya yang masih tidak benar . melihat itu , so eun lalu mendekati kekasihnya , ia bermaksut hendak membenarkan dasi kim bum . Lima menit kemudian dasi kim bum sudah sempurna , so eun tersenyum bangga pada karyanya sendiri . ^^
“bagaimana , sudah kan oppa ?? hehhee ..” eun berucap senang
“ne , gomawo eun a . “ jawab kim bum sambil tersenyum .
Mereka lalu menuju gereja ..

Kim Hyu joong
Gubrakkkkk …… bletakkk… gabruuukkkkk..sruk-sruuukkkkk…kllintinggggg…!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! sebuah tumpukan baju terjatuh ke lantai …
“yaaaa .. Hyung ???!!” teriak kim ki bum [adik kandung KHJ dia salah satu member U-kiss] sebal pada hyun joong yang berbuat gaduh sedari tadi .
“hehhehe .. mianh , aku sedang terburu-buru ..” KHJ sambil mengambil jas di lemarinya .
“kau mau kemana , pagi begini sudah mau keluar ??” kim ki bum bingung melihat hyungnya sudah rapi . KHJ hanya diam tak menanggapi . Ia masih sibuk mencari sebuah jas yang pantas di pakai ke acara pernikahan san-san .
“hyung !! aizzzzz kau , aku bertanya padamu ..” KKB sebal , ia melempar sebuah biskuit .
“yaaa berisik sekali kau dongsaeng .. aku akan pergi ke acara pernikahan kakak hey sun ssi .” jawab KHJ singkat , masih tetap mencari jas .
“mwo ???!!! boleh aku ikut hyung ??? aku ingin sekali melihat hye sun nunna dari dekat ..” KKB bersemangat . Ia memang sangat menyukai hye sun , KKB sering bercerita bagaimana ia menyukai hye sun pada KHJ kakaknya .
Mendengar pertanyaan adiknya , KHJ terdiam sejenak lalu menatap adiknya itu . Kepalanya menggeleng pelan sambil tersenyum penuh kemenangn . hhax . =))
“hyung !!! kau pelit sekali , aku sangat menyukai nunna itu .. baboina (bodoh) !!” KKB sebal , namun KHJ tetep bergeleng-geleng ria pada dongsaengnya . ^^ hye sun onnie punya min ho oppa LOL .

Gereja Santa Park Seong Gun , Seoul
Keluarga hye sun sudah tiba , para tamu pun makin lama makin memenuhi mimbar gereja untuk melihat acara . Ada juga beberapa wartawan dan beberapa fans yang tak kalah banyak berada di luar gereja .
“tenang lah onnie .. “ ucap hye sun menenangkan san yang tambah gugup .
“aigo sun a .. aku gugup sekali ..” san .
Dari kejauhan , hye sun melihat mobil kim bum datang . Ia sedikit lega melihat temannya datang . Wartawan dan para fans pun terlihat mengerubungi Kim bum dan Kim so eun yang keluar dari mobil bersama dua orang bodyguard , untungnya mereka bisa masuk ke gereja .
“annyeonghaseyo nunna .” sapa kim bum pada sun dan san setelah sebelumnya menyapa keluarga besar sun dan beberapa tamu .
“annyeong onnie .” sapa so eun juga , ia tersenyum menatap san takjum .
“aigoo , kau cantik sekali onnie . CHUKKAE .” eun kembali berbicara , namun kini ia memuji penampilan san .
“hehehhe , gomawo . annyeong dongsaeng .” jawab san sambil tersenyum senang . kemudian emnyapa keduanya .
“annyeong , gomawo sudah datang .” sun angkat bicara , ia memeluk so eun dan kim bum bergantian .
Tak lama setelah mereka semua berbincang-bincang , terlihat mobil kim hyun joong datang . Ia bersama managernya memasuki gereja . tentu saja sebelumnya di kerumuni oleh wartawan dan fans di luar gereja . Hye sun kembali tersenyum menyambut kedatangan KHJ .
“annyeong hyun joong a.” Sapa sun dan san menyambut tamu mereka .
“annyeong , san-san onnie chukkae !!” ucap KHJ .
“gomawoyo dongsaeng .” jawab san .
Mereka kembali ber incang menunggu pendeta datang .

Lee Min ho
“pali hyung .” ucap min ho sambil menatap jamnya .
Mobil Minho bersama managernya sedang menuju gereja setelah selesai menyelesaikan urusan kontrak .
“ne , ini sudah kencang , kita bisa kena tilang jika terlalu cepat min ssi .” manager minho . Ia menggelengkan kepalanya sambil melihat kanan kiri jalanan seoul yang cukup ramai pagi ini .
Sepuluh menit kemudian , minho dan managernya sampai ke gereja dimana san menikah . Untung saja acaranya belum dimulai . Namun banyak sekali wartawan dan fana di luar gereja . Ia harus keluar dengan hati-hati jika tidak mau terjebak di tengah-tengah fans dan wartawan . LOL
Pintu mobil di buka … deg deg degg ….
“minho ssi !!!” teriak seorang minoz menunjuk ke arah minho ..
aduhhhhh !!! ^^ minho hanya bisa tersenyum pada fans itu .
cekrek…. cekrekkk …. cpreeet …cpreettttt …. 1000x
“awasss , maaf minho sedang terbutu-buru . acaranya akan segera dimulai . nanti saja setelah acara selesai .” ucap manager berusaha menenangkan para fans dan wartawan .
“minho ssi !! minho ssi !!! minho aaa … min aaa …. !!! lee min ho ssi … lee min ho a . oppa…minho oppa ….!!!” teriak minoz2 tak berhenti .
Akhirnya setelah berjuang , lee min ho berhasil masuk ke dalam gereja denagn sedikit berkeringat dan berantakan . ^^

Di Dalam gereja Santa Park Seong Gun
Acara sebentar lagi dimulai , hye sun sangat lega melihat lee min ho melangkah memasuki gereja dengan managernya . Para tamu sontak langsung riuh melihat idola baru korea ada satu ruangan bersama mereka . Lee min ho berjalan menuju kearah Hye sun , KB , KSE dan KHJ .
“ajumma ajussi, chukkae . minahe terlambat .” ucap minho menyapa ibu dan ayah hye sun terlebih dahulu .
“ne , gwenchana ..” jawab orang tua hye sun . semua orang menatap kedekatan mereka .
Minho kemudian berjalan menuju hye sun dan duduk di sebelahnya . Di sana duduk juga kim bum , so eun dan Hyun joong bersamaan .
“annyeong ..” sapa minho pada sun dan teman2nya .
“annyeong “ jawab mereka semua kompak .
“minahae sun a , aku terlambat ..” bisik minho lagi , di jawab dengan anggukan kecil hye sun
Acra segera dimulai , san dan calon suaminya berjalan menuju pendeta untuk memulai pernikahan mereka . ding ding ding ding … ding ding dingding ……(suara piano pernikahan) LOL ^^
San dan Calon suaminya mengucap janji pernikahan mereka .. akhirnya pernikahannya sah , dan mereka berdua menjadi sepasang suami istri .
“apakah kau lega sun a?” tanya minho berbisik pada hye sun yang duduk tepat di samping kirinya .
“ne , tentu saja . akhirnya mreka menikah jug a . aku senang sekali San-san bisa menikah .^^” sun
“apa kau juga ingin menikah ? aku bisa melamarmu jika kau mau sun a . hehhee .” canda minho masih berbisik . hey sun mencubit perut pacarnya dengan muka memerah .
“aaa , benarkan ? pada akhirnya kita nanti akan menikah .” ucap minho lagi , ia tersenyum sambil menatap sun geli . sun lagi-lagi hanya melotot sambil tersenyum malu . Haduh ia tak bisa membayangkan jika suatu saat mereka berdua bisa menikah dan hidup bersama . LOL
“sudah diam min a ..” sun , ,membekap mulut minho lembut . Masa bodoh dengan wartawan yang ada , lagi pula mereka tidak akan bisa melihat jelas dari jarak jauh . ^^

Selesai pernikahan di gereja Santa Park (12.00 PM)
Kedua pengantin , hye sun , minho , KB , KHJ dan KSE masih berada di gereja . Tamu-tamu yang datang sudah banya berkurang . Hanya tersisa beberapa tamu kerebat dekat dan parawartawan serta fans di gereja . Suasanya pesta kakak hye sun memang sangat sederehana , mereka hanya mengambil tema garden party untuk merayakan pernikahan mereka . Bahkan San hanya berganti sekali untuk pesta ini .
“sun a , ayo kemari . min a kau juga ayo kemari . kita foto berempat untuk kenang-kenangan.” Ucap san menyuruh minsun berfoto dengannya dan suaminya .
Semua orang di ruangan itu pun langsung setuju dan tak terkecuali dengan KHJ , KB dan KSE . Bahkan para fans yang sedaritadi sudah memutuskan untuk tenang mulai kembali berteriak-teriak memberi reaksi mereka . Setelah dipaksa berfoto , minho akhirnya menuntun hye sun mendekati san-san dan berfoto dengan mereka . Mata-mata menatap mereka dengan iri , mungkin mereka berfikik jika dua pasang sejoli di hadapan mereka sangat serasi . [san-san dan suaminya berada di tengah dan minsun bereada di samping kanan dan kiri mempelai . hye sun di samping san sedangkan minho di samping suami dari san .] Tidak kah jika melihat ini merekja memang terlihat cocok sekali ? ^0^ hehehe ..

mianh kalo jelek gambarnya >,< LOL

ket : koo hye sun , kakak ipar , san onnie and lee min ho ssi . ^^

Wawancara F4 , Hye sun dan Kim so eun setelah pernikahan selesai .
Sebuah infotaiment korea beruntung bisa mewawancarai F4 , KHS dan KSE setelah acara pernikahan san usai sekitar 30 menit yang lalu . Dan berikut ini kiranya saya ringkasan wawancara mereka . ^^

MC : bagaimana kalian bisa datang ke acara pernikahan kakak hye sun ?
KHJ : kami di undang , maka itu kami datang . Lagi pula kami mengenal san dengan baik . bahkan tadi Kim ki bum , adikku ingin kemari juga . [tertawa] [MC lalu bertanya kenapa KKB ingin ikut , KHJ dengan bercanda bilang jika adiknya sangat menyukai hye sun dan ingin melihatnya dari dekat ^^] [semua tertawa saat mendengar jawaban KHJ ]
KB : aku menyukai san-san nunna , makanya aku menyempatkan diri untuk datang . tentunya saja aku di undang .
LMH : sama juga denganku . kami memang di undang dan bisa hadir . namun Kim joon tidak bisa hadir , ia ada pekerjaan bersam T-MAX .

MC : LMH ssi , apakah kau tamu special ? hahaha .. karena ini pernikahan kakak dari hye sun?
LMH : mwo ? waah , tanya saja pada hye sun sii . apa aku termasuk yang istimewa di pesta ini ??[ tertawa ]

MC : bagaimana hye sun ssi ?? [ tertawa ] [ semua tertawa]
KHY : hahhaha … LMH memang special , karena naega onnie ingin sekali minho ssi datang ke pernikahannya . kakakku mungin juga seorang minoz . [ tertawa] [minho tertawa]

MC : apa kado yang kalian beli untuk san-san ?
KSE : itu rahasia [tertawa]
KHJ : aku membeli sebuah baju tidur untuk san-san . hehehehhee ..

MC : bagaimana dengan mu ? [bertanya pada LMH dan KHS ]
LMH : ee , sebenarnya aku belum sempat membeli sebuah kado untuk sansan [tertawa malu]
KHS : LMH ssi sangat payah !! [tertawa] aku mebeli tiket berlibur ke jeju selama seminggu untuk mereka . [masih tertawa , karena tadi menggoda LMH]
LMH : belum sempat , bukan payah sun a .. [tertawa ][ semua tertawa]
KHJ : sekarang kalian tahu kan jika LMH selebriti yang cukup perhitungan . [tertawa] [minho tertawa juga]

MC : aku pikir begitu . [tertawa] baiklah , apa kalian ingin segera menikah ?
KHJ : tentu saja , semua orang ingfin menikah . aku ingin menikah dengan wanita seperti lee hyo ri jika bisa . [tertawa senang]
KSE : masih terlalu jauh onnie . hehehee .. Mungkin aku akan menikah jika sudah berumur 28 tahun . apa terlalu tua ? [tertawa] [hye sun dan MC bergeleng menanggapi pertannyaan KSE]
KB : iya , masih sangat jauh . tapi suatu saat nati aku juga ingin mempunyai keluarga .
KHS : tentu saja , setiap perempuan ingin menikah dan mempunyai anak-anak . Hanya tinggal menunggu ada yang melamarku saja . [tertawa]
LMH : ya , aku juga ingin menikah jika pacarku kelak ingin aku segera melamarnya . [tertawa , sambil melirik hye sun ^^]

MC : wah tampaknya jawaban LMH dan KHS satu aliran . [tertawa ] apa kalian mau menikah? Ato apa kalian ingin saling menjadi suami istri ?? [ tertawa lagi] [semua tertawa ]
KB : mungkin saja mereka memendam rasa . hahahaha . nunna , apa kau ingin menikah dengan minho hyung ? [menggoda]
LMH : apa kau ingin menikah denganku sun a ? [pura-pura serius , mencairkan suasana]
KHS : [tertawa sebelum menjawab] apa aku harus menjawab iya ?? sudah lah , ganti saja pertanyaannya , aku tidak mau menjawab . ^^

MC : baiklah , silahkan kalian berunding dulu , mau menikah atau tidak [tertawa] pertanyaan terakhir , apa doa kalian untuk san-san ?
KSE : chukka onnie , semoga kalian behagia selalu . aku menyayangimu !
KHJ : aku patah hati [tertawa] chukae !! semoga mempunyai banyak anak . ^^
KB : chukae nunna , semoga pernikahan sampai kakek nenek .
LMH : chukkae nunna . semoga selalu bahagia. Aku mendukungmu !! ^^
KHS : Onnie , chukkae !! aku doakan semoga kau bahagia . semoga hidup kalian berdua selalu berjalan dengan lancar .

Setelah pertanyaan terakhir , wawancara pun selesai . MC Dan semua kru mengambil beberapa foto dan mengucapkan terimaka kasih . mereka akan menanyangkan liputannya besok pada pukul 7 malam waktu Seoul di KBS2 , KBS dan SBS ..
Lee min ho , koo hye sun , kim so eun , kim bum , kim hyun joong kembali menuju gereja untuk mengambil barang-barang mereka dan bergegas pulang dari sana .

@#$%^Bersambung!@#$%

PART 6

Penulis = saiia minoz anna

Pemain : lee min ho , koo hye sun , kim so eun , manager , seorang minoz
Jenis : romantic komedi . untuk semua Umur , (BO)

happiness of minsun

piku uri minsun . ^^

Seminggu setelah pernikahan San-san (kakak Hye sun)
Semua perhelatan yang dilakukan keluarga Hye sun sudah selesai , pernikahan san –san [kakak hye sun] yang lumayan membuat heboh kalangan fans dan warga korea pun telah usai satu minggu yang lalu . Sekarang kehidupan hye sun juga sudah kembali , ia kembali pula melanjutkan rutinitasnya sebagai artis papan atas sekaligus sutradara di negaranya .
“ajussi , ani .. aniyo …. Ne seperti itu. aku ingin yang lebih besar dan luas , jadi jika pemeran utamanya berlari ia lalu akan berhenti di sebuah lapangan besar . “ kata hye sun memberi arahan pada salah satu kru tim film terbarunya . Ia sedang mengadakan peninjoan lokasi shooting untuk tempat film yang akan di garapnya pekan depan .
“aa , arasou . bagaimana jika di incheon saja ato di pulau jeju ?? di Dua kota itu sepertinya banyak lahan besar seperti yang kau inginkan hye sun a .” ucap seorang asistennya . Semua kru menimbang ucapan dari asisten hye sun . Ide ini memang cukup masuk akal dan cemerlang .
“ne !!! ajussi kau benar . nanti akan aku pikirkan lagi tempatnya , aku sangat meminta bantuannmu , gomawoyo . Baiklah sekarang sudah malam , mari kita pulang . choungmal gomawoyo ajussi , onnie , oppa . gamsahamnida . ” ucap hye sun menyudahi pembicaraan dan meeting mereka . Ia berencana segera menuju Manolin Cafenya untuk menemui minho .

Manolin Café
Minho terlihat sedang duduk manis sambil berbincang-bincang dengan pelayan di Manolin (pelayan ini aku samarin , walaupun ia seorang minoz tapi sang pelayan yang satu ini juga seorang minsun shipper . Dan ia pun telah dibekali wejangan oleh majikannya untuk tetap keep silent tentang hubungan minho dengan hye sun ^^) menunggu kekasihnya saat hye sun baru saja tiba di manolin .
“minhae aku sedikit terlambat minho a .” ucap hye sun sambil tersenyum pada minho . Ia mengeluarkan kue beras merah yang dibelinya dan menaruhnya di meja minho .
“kau ini dari mana saja , belakangan ini sangat sibuk mengurusi filmmu . jagalah kesehatanmu dengan baik sun a .” [minho]
Hye sun hanya tersenyum lalu mengangguk . Ia selalu mendengar nasihat minho yang seperti ini jika dirinya sudah terlalu sibuk dengan berbagai macam aktivitas.
“kau sudah makan ?” Tanya hye sun pada kekasihnya .
“belum , ayo kita makan.” [minho]
“arasou , aku juga lapar . sebaiknya kita makan di mana ?? ” Tanya hye sun setuju .
“kenapa harus makan di luar , ayo kita membuat masakan sendiri sun a .. “ minho tersenyum senang saat mengatakan ucapan terakhirnya .
“kau mau aku yang buatkan masakan untukmu ?” Tanya hye sun curiga . Ia takut juga jika minho memintanya untuk memasak , karena ia sendiri tak pandai memasak makan . ^^
“aniyo , aku yang akan memasak untukmu” jelas minho , ia menggelangkan kepalanya lalu melihatkan beberapa majalah masakan korea pada hye sun .
“omo !! kau mau memasak ?? ada apa , apa kau melakukan kesalahan padaku min a ?? “ [sun bertambah curiga ]
“mwo ?? aniyoooo …… bukanya seorang pacar sering membuatkan makanan untuk pacarnya ?? aku juga ingin memasakan makanan untuku , kaza !!” [minho]
“aizzzz .. ne arasou-arsou . baiklah , ayo kita buat , kau harus masak makanan yang enak , “
Min ho dan hye sun Di depan Supermarket [di dalam mobil manager sun /penyamaran mobil ^^]

Hye sun dan minho telah siap dengan penyamaran mereka . Sebenarnya bisa saja mereka tidak usah menyamar namun apa jadinya jika para fans dan wartawan melihat mereka berbelanja bersama ?? aduuhh bisa muncul gossip jika mereka sudah menikah. hehhehee ..
Sedikit deskripsi dari author tentang penjelasan penyamaran hye sun dan minho : [ minho = memakai baju oblong bewarna putih dan celana besar hitam panjang dan memakai topi putih serta kacamata hitam pula .] [hye sun = memakai baju bewarna hijau , celana pendek hitam , ia mengikat rambut pendeknya lalu memakai hodie putih dan memakai kacamata bening bewarna putih pula ] , pokoknya gaya mereka udah 100% akurat dan dijamin sanagt berbeda . LOL sekarang doakan saja supaya uri minsun gak ketahuan yah . hehhehee ..

Super market ,belanja . pukul 09.00 PM korea seoul .
Minsun akhirnya dengan selamat bisa masuk ke dalam supermarket , mereka juga memilih supermarket yang esklusif . ibaratnya kalo di Indonesia itu kaya mall yang harga barang2nya dua kali lipat di banding harga barang mall di tempat lain . ^^ bukanya karena mereka artis terkenal makanya memilih barang yang harganya mahal , namun uri minsun memilih supermarket yang tidak terlalu banyak di kunjungi oleh masyarakat korea pada umumnya .
“ambil yang ini saja ??” Tanya hye sun pada minho , mereka sedang berada di bagian sayuran segar .
“ini lebih segar ,” minho mengangkat sebuah timun di depannya .
“hahahhaa .. tampaknya kau lebih pintar dariku minho a .” ucap sun tertawa , ia lalu mengambil timun yang di ambil minho ke keranjang dorong belanjaan mereka .
Setelah memilih timun , mereka mencari sawi dan lobak . rencananya hye sun dan minho ingin membuat semangkuk kimchi pedas . Lalu membuat bulgogi atau lebih sering disebut nasi campur ala korea dan daging asap pedas .
“ajumma (bibi), apakah ini lobak dan sawi untuk membuat kimchi ??” tanya hye sun pada seorang ibu penunggu stand sayur .
“ne , ini sawi dan lobak yang baguss . ambil lah yang ini , ini segar-segar dan banyak vitamin untuk kalian .” jawab ajumma sambil memberi 2 buah sawi dan dua buah lobak pada hye sun . Hye sun dan minho hanya mengangguk setuju , mereka juga tidak terlalu tahu sayur yang seperti apa cocok untuk kimchi . ^^
“gamsahamnida ajumma !! “ ucap hye sun setelah membayar 23.000 won .
Minsun kembali berjalan , minho mendorong kereta mereka sambil sesekali mengobrol dengan hye sun . Sekarang mereka tinggal mencari tempat daging sapi segar untuk membuat hidangan special .
“nunna –nunna ! , kau boleh mencicipinya , hyung kau juga boleh mencicipinya dulu.” Ucap seorang laki-laki penunggu stand daging senang , ia menawarkan daging panggang untuk minsun .
“ne gomawoyo dongsaeng .” ucap hye sun . ia mengambil daging yang di berikan kepadanya .
“coba ini “ ucap hye sun , ia menyuapi dagingnya pada minho .
Minho merasakan dagingnya .
“ottoke , maista ? enak ??” Tanya hye sun .
“ne , enak . Tapi sedikit pedas , coba yang ini .” ucap minho sambil menyuapi hye sun daging lainnya .
“emmm enak , yang ini empuk sekali . “ jawab hye sun .
“ini daging apa dongsaeng ??” Tanya hye sun menunjuk daging yang baru ia makan .
“Daging sapi nunna , dan yang pedas tadi daging domba .”jelas laki-laki penunggu stand daging dengan sabar .
“aaa .. kalo begitu tolong daging ini dua dan yang domba tadi satu .” hye sun menunjuk daging yang mereka coba .
Tanpa banyak bertanya lagi , Penjual itu langsung membungkus daging dan memberikannya pada hey sun . Ia tampak senang ada yang membeli dagingnya banyak .
“ini , 45000 won onnie . gamsahamnida .” ucap penjual laki-laki senang .
“ne gamsahamnida nadongsaeng (adik laki2).” ucap hye sun dan minho senang . akhirnya acara belanja mereka selesai juga . sekarang mereka harus bergegas pulang dan mengolah sayur dan daging yang telah di beli .

Di Apartemen Lee min ho , pukul 11.00 PM KOREA
Setelah berkutat dengan seabrek makanan di dapur selama satu setengah jam , akhirnya Minho menyelesaikan acara masak memasaknya . Ia masih memakai celemek saat mencari keberadaan kekasihnya yang menghilang sejak dua puluh menit yang lalu . Sebenarnya , awalnya ia dan hye sun memasak bersama . Namun saat waktu sudah menunjukan pukul 10.00 lebih sedikit hye sun meninggalkan dapur dan beranjak duduk manis di depan televise . Ia memutuskan meninggalkan Minho di dapur , alasannya agar kekasihnya itu lebih konsen dalam menyelesaikan hidangannya . LOL
“sun a kau ad .. ..”ucapan minho terputus saat dilihatnya hye sun sedang tertidur pulas di sofa panjang dengan masih memegang remote televise .

Minho lalu mendekat kearah hye sun , ia menatap hye sun sambil tersenyum . Entah apa yang sedang dipikirkan olehnya sekarang . Minho lalu mengambil selimut tebal dari tempat tidurnya kemudian menyelimuti hye sun dengan pelan .
Tet .. tet … ….. bel apartemen minho berbunyi ..
“annyeong .. minho a , ini aku .” ucap seseorang dari intercom apartement .
Minho lalu melihat orang itu , ia adalah manager hye sun .
“annyeong onnie .. kau lama sekali , masakannya sudah selesai kau baru datang !!” ucap minho sambil melihatkan masakannya yang sudah siap disajikan di meja makan .
Minho sengaja menyuruh manager hye sun datang untuk membantunya memasak , namun mungkin mengikuti majikannya yang sangat sibuk , managernya yang satu ini pun ikut saja sibuk hingga baru muncul disaat masakan Minho telah siap seluruhnya . hmmmmm …
“hehehehe .. mianhae , aku baru saja membereskan masalah di YG .” [manager hye sun tertawa malu]
` “mana hye sun ?” tanya manager hye sun sambil melangkah masuk ke dalam menuju dapur .
“ia tertidur , mungkin lelah seharian mengurusi filmnya .” jawab minho sambil mengekor di belakang .
“sudah , aku yang membereskan makan-makanan ini ke meja . kau bangunkan saja hye sun sanah .”
“hehehe , gomawo onnie !!” minho tersenyum , lalu menuju tempat hey sun tertidur dengan pelan .

Hye sun masih saja tidur . ^^ minho tak langsung membangunkan kekasihnya , ia duduk di sebelah hye sun lalu menonton acara yang sedang di tayangkan . Minho mengankat kedua kaki hye sun sehingga kaki pacarnya ini berada di atas pangkunnya .
“hmmmmm… aduhhh badanku sakit … huaaaaa….” Hye sun merentangkan kedua tangannya lebar . Akhirnya wanita cantik ini bangun juga dari tidur singkatnya .
“kau sudah puas tertidur ??” Tanya minho halus pada hye sun . Ia tersenyum menyambut kembalinya nyawa hye sun dari mimpi . ^^
Hye sun yang baru bangun tampak kaget melihat badan minho berada di bawah kedua kakinya . Dengan tampang yang masih 90% mengantuk , hye sun membenarkan posisi duduknya dan duduk di sebelah minho .
“aku tertidur ya ??” Tanya hye sun , sepertinya jiwanya telah kembali normal .
“ne .. kau tampaknya lelah sun a . mianhae membuatmu menunggu . ayo kubantu menyuci wajahmu , makanan kita sudah matang .” minho menggandeng hye sun menuju wastafel di sebelah ruang makan .

@#$%

“gomawoyo min a … “ hye sun berterimakasih saat melihat makan-makanan yang disiapkan minho untuk makan malam mereka kali ini . sebenarnya ini lebih dibilang makan tengah malam dari pada makan malam . ^^
“ne gwencahana , ini makanan kubuat untukmu . hehehe “ jawab minho sambil tersenyum sangat manis .
Teng .. teng .. teng … teng … teng …. (suara dentingan jam apartement minho sebanyak dua belas kali ….. )
“valentine chukkae sun a !!” minho tersenyum sambil memeluk badan hye sun di depannya . ia tertawa gembira saat hye sun kaget dengan kejutan yang sengaja dibuatnya hari ini .
“mwo ?? apakah sekarang tanggal 14 februari min a?? omo , aku lupa . mianhae min a a .. “ ucap hye sun sambil melihat jam tangannya , disitu tertera tanggal 14 februari yang artinya adalah hari ini hari valentine . Omoooonaa bagaimana bisa ia melupakan hari valentine pertamanya dengan minho . ^^
“aku sudah tahu kau pasti lupa karena belakangan ini kau sangat sibuk . arasou , gwencahana .. makanya aku membuat masakan ini untukmu , yang pentingkan kita merayakannya bersama . hehehe .. valentine chukka sun a .” [minho]
“valentine chukka min a ..” jawab sun senang bercampul sedih [terharu]
Hye sun tak menyangka minho melakukan ini semua karena Minho ingin mereka bersama saat pergantian hari , dan sekarang adalah hari valentine . Walaupun mereka sudah tak remaja lagi , namun merayakan valentine dengan kekasih masih sangat terasa menyenangkan bagi hye sun . Ia akan menyempatkan membeli sebuah kado valentine untuk minho saat pagi hari nanti .
“gomawoyo.. kau ini sangat manis . hehehee .” uaca hye sun senang sambil memeluk balik minho .
“ne , saranghanda..” bisik minho halus pada kekasihnya ..
“saranghae uri min a ..” jawab hye sun .
mereka berdua lalu tertawa senang dan menghabiskan masakan sampai semua masakan-masakan minho habis bersama dengan manager hye sun yang ternyata telah sedari tadi mengintip kejadian mesra antara hye sun dan minho di hadapannya . LOL .

Siang harinya pukul 10.30 AM , Di sebuah pusat pertokoan kado terkenal di Seoul [koo hye sun dan kim so eun]
Koo Hye sun dan kim so eun sedang bersama mencari kado valentine untuk minho dan kim bum . mereka berdua sengaja bertemu mencarikan kado-kado untuk kekasih mereka . Karena hari ini hari valentine , akan banyak artis korea yang terlihat membeli banyak hadiah valentine untuk para rekan sesama artis , kekasih ataupun untuk keluarga mereka . Hal ini memang sudah menjadi konsumsi public bahkan sebuah menjadi hal yang wajar dilakukan oleh semua golongan masyarakat tak terkecuali para selebriti . Karenan itujuga lah , sekarang hye sun berani menyambangi sebuah pusat penjualan kado untuk mencari kado yang pas untuk minho .
“memang kau ingin membelikannya apa onnie ??” Tanya so eun berusaha membantu hye sun memilih sebuah kado . Ia sendiri berniat akan membelikan kim bum satu stel baju club sepak bola yang sudah menjadi kegemaran kimbum sejak SMA dulu .
“aku ingin membeli sebuah ipod atau mp5 , tapi bingung harus pilihkan yang mana .. kau bisa membantuku dongsaeng ??” hye sun bertanya bingung . Ia melihat semua ipod dan mp5 yang ada di depannya dengan teliti .
“emm ara [tahu] , belikan saja mp5 onnie .” jawab so eun .
“ne , aku juga berfikir begitu . “ hye sun

Hye sun kembali memperhatikan puluhan mp5 yang di pasang di etalase toko . Ada banyak sekali model-model dengan berbagai macam kelebihannya , mp5 yang seperti apa cocok untuk minho ?? Akhirnya setelah lama memilih , hye sun mengambil sebuah mp5 bewarna hitam silver berbentuk segi empat berukuran sedang kemudian segera membayarnya di kasir . Semuga saja minho menyukai hadiah valentine pertama darinya . ^^

Lee min ho , Pertemuan dengan para artis ‘Personal Taste’ [01.35 pm]
Lee min ho datang bersama manager dan stylelistnya ke tempat dimana mereka akan bertemu dengan semua pemeran dan kru drama Personal Taste untuk ke dua kalinya . Acara diperkira kan akan berlangsung sekitar kurang lebih dua sampe tiga jam .
“annyeonghaseyo !!” sapa minho ketika masuk ke dalam ruangan , lalu ia duduk di sebelah sutradara . minho mengangguk menyapa semua actor , artis dan kru yang ada .
“annyeonghaseyo ..” jawab semuanya …

Pembicaraan lalu dimulai , pertemuan ini untuk proses reading Personal Taste pertama kalinya bersama semua pemeran . Para pemain tampak sedikit tegang tak kecuali minho , oppa kita . ^^
“baiklah , kita mulai dengan santai saja . karena ini yang pertama kali jadi anggap ini sebagai warm up untuk kalian semua . Minho ssi , kau pemeran utamanya , jadi aku harap kau mau dan tak sungkan bertanya padaku jika menemukan kesulitan saat reading ini .” ucap sutardara Personal Taste serius namun dengan gayanya yan tetap santai .
“ne , aggalsemnida [mengerti , formal].” ucap semua pemain .
“ne , aggalsemnida [mengerti] , choungmal gomawoyo .” jawab minho mengerti .

Acara akhirnya berjalan lancar , suasana yang awalnya tegang pun jadi mencair dengan sendirinya . Minho juga sudah mulai tampak akrab dengan pemain yang lain dan Son Ye Jin nunna , partner duetnya di Personal Taste .
Koo hye sun [Di kantor YG]
“onnie , bagaimana ??” Tanya hye sun pada salah satu agen wanita di YG saat ia dan managernya keluar dari kantor presiden YG .
“Bulan april depan , F4 dan kau akan ke Jepang . Kami semua sudah mengurus semuanya untukmu , jangan khawatir dengan masalh film . semuanya akan baik-baik saja .” jawab Kim dae ha [agen wanita]
Hye sun sedang memastikan ke berangkatannya ke Jepang untuk promo akhir BBF di sana , ia khawatir dengan penggarapan filmnya yang mungkin sedikit terbengkalai karena promo ini Tapi untunglah management YG tempat hye sun bernaung selama ini telah menangani semuanya dengan baik .
“ne ,arasou . gomaoyo onnie , jall . aku pamit !!”ucap hye sun sambil melambaikan tangannya kemudian pergi .
Setelah pamit , Hye sun menuju tempat parkir untuk menemui minho yang sudah menunggunya di sana . kebetulan minho baru saja selesai reding personal taste jadi mereka berdua memutuskan bertemu untuk menyempatkan makan malam bersama .

Di mobil minho [lee min ho dan koo hye sun]
Mereka berdua [minsun] sedang menuju manolin café untuk makan bersama .
“bagaimana seharian ini ??” Tanya minho sambil tetap menyetir .
“baik , semuanya berjalan lancar . hanya aku belum menemukan tempat yang bagus untuk salah satu adegan . hmmm pusing sekali menjadi sutradara . “ jawab hye sun . ia menyandarkan kepalanya ke lengan minho, badannya terasa pegal-pegal .
“bukankah kau bilang akan di Jeju ??” [minho]
“iya , tapi entah lah .. itu masih pikiranku saja . min a , bagaimana denganmu ??” sun balik bertanya
“aku juga baik , reading berjalan dengan baik . sepertinya nunna baik sekali padaku . hehehe ..” canda minho menggoda hye sun . [nunna di sini maksutnya patner kerjanya di Personal Taste]
“mwo ??!! ucapkan sekali lagi ??” sun , mukanya sebal karena di goda oleh minho
“hehehhee .. ara-ara [tahu] . aniyooo sun a.. kau lebih manis dari nunna itu . hehehehe …” jawab minho tertawa lalu mengacak-acak rambut hey sun yang sebelumnya tampak rapih .
“kru drama sangat baik padaku , dramanya akan tayang maret nanti . kau harus melihatnya !” [minho]
“arasou .. tapi kau akan menjadi laki-laki kan ??” goda hye sun ganti
“yaaaa [hei] , kau ini . sudah berapa kali aku bilang , aku hanya berpura-pura gay di situ jadi tidak gay sungguhan . hmmmm aigoooo , babo ya . “ minho tertawa saat mengucapkan babo pada hye sun .
“babo .. “balas sun sambil terus tertawa .
Mereka kemudian tertawa bersama .. hmmmmm ^^

Manolin café [08.00PM]
Minho dan hye sun sedang menikmati dinner mereka , saat –saat yang langka seperti inilah yang sangat berharga untuk hye sun dan minho di tengah padatnya jadwal mereka sebegai public figure .
Lima belas menit kemudian ….
“sun a ..” panggil minho
“ne ?” [sun]
“tutup sebentar matamu ,” [minho]
“mwo ??”
“ayo , tutup sebentar .” minho
“arasou ,, apa yang kau lakukan ??” Tanya sun sambil menutupkan kedua mata .
“jangan mengintip .. sebentarr .” minho
“palli min a .” sun tak sabar
“ne .. sebentarr . jangan membuka matamu dulu .” ,minho
“min a ..” sun
“sudah , kau boleh membukanya .” ucap minho akhirnya , ia tersenyum senang menunggu reaksi dari hye sun .
Hye sun lambat-lambat mulai membuka matanya … dan apa yang ia lihat ???
Apa yang ia lihat , kenapa semua diem ?? ehehehhehehe … =p …
“omo … min aa !!!!” ucap hye sun tertahan … ia tak kuasa menahan senang saat melihat sesuatu yang menakjubkan di depannya .
Hye sun mendekati barang itu , ia melangkah dengan terus melebarkan mulutnya takjub . kekasihnya ini , bagaimana bisa mendapatkan barang yang begitu hye sun inginkan ???
“ottoke ??” Tanya minho
“ohh min a …” ucap hye sun senang , ia merangkul lengan minho di sebelahnya .
Barang ini sungguh begitu menyilaukan , hye sun sudah menginginkan barang di depannya ini sejak tiga bulan yang lalu namun ia tak pernah menemukannya . Dan sekarang barang yang benar-benar ia mau ada di hadapannya !!
Baik-baik aku kasih tau barangnya … ^^ , barang ini adalah sebuah camera digital rekam yang super duper canggih dengan segala kelebihannya . Camera yang besarnya hanya setebal kamus kecil ini mampu merekam video atau film dengan sangat bagus dan jernih . Ukurannya yang kecil menjadi daya tarik yang sangat besar bagi kalangan pecinta perfilman seperti halnya hye sun . makanya , sekarang ia tak bisa berkata apa-apa saat barang yang bahkan sutradara BBF dulu belum juga berhasil mendapatkannya telah ada dan menjadi milik hye sun sendiri.
“kau menyukainya ??”[minho]
“ne , gomawoyo ..” sun , ia memegang camera itu dengan senang .
“tapi ini untukku kan ??” Tanya sun lagi . ia berfikir jangan-janagan minho hanya mau pamer padanya ., ^^
“aniyo … camera itu memang untukmu , aku diberitahu seorang minoz jika kau ingin sekali camera itu . kau tahu , aku banyak berkorban untuk mencari dimana camera canggih ini di jual .” ucap minho sedikit bercanda , ia senang hye sun menyukainya .
“gomawoyo .. kau membelinya dimana ??” sun
“kau tak perlu tahu .. hehehe ..”jawab minho , [sebenarnya ia membeli camera itu di Jepang .^^]
“aizzzz .. aku hanya ingin tahu , tapi bukanya ini mahal ?? kau harusnya tak membelikanku ini min a..” hye sun mulai sadar jika camera yang sekarang ia pegang ini sangat mahal .
“gwencahana .. sudah lah , barangku adalah barangmu . milikmu adalah miliku , jadi apa bedanya ?? kau harus menjaganya dengan baik , itu barang mahal .hehehehe ..” minho tertawa .. hye sun pun juga tertawa bahagia ..
Setelah beberapa menit ..
“sun a , apa ini hadiah untukku ??” Tanya minho , tampaknya ia melihat bungkusan bewarna hitam dari tas hye sun
“aigoo , aku lupa !! hehhee .. ne , ini untukmu min a .” jawab hye sun mengambil hadiahnya . sebuah kotak kado bewarna hitam rapih . Hye sun menyerahkan hadiahnya pada minho sambil tertawa malu karena ia sempat lupa gara-gara kado mewah dari kekasihnya ini .
“izzz , kau bisa melupakan kado untukku .” jawab minho berpura-pura sebal
“hehehe , mianh .. ayo buka lah . semoga kau suka .”sun
Min ho lalu membuka kotak kado dari hye sun , sebenarnya kado dari hye sun tak kalah canggilnya dengan kAdo minho . namun hanya beda pada kegunaanya saja . jika camera itu untuk merekam tapi mp5 untuk mendengar dan melihat music . kekekkeke ..
“omo mp5 ?? bagaimana kau tau aku memjadi suka barang ini ??” minho tak menyangka hye sun tahu kebiyasaanya belakangan ini . ia suka sekali meminjam mp5 milik dari kim bum ato milik dari temannya yang lain jika ia sudah bosan dengan PSPnya , mungkin karena itulah hye sun membelikan satu mp5 yang lebih canggih untuknya .^^
“gomawo sun a . ini sungguh keren sekali , bahkan aku bingung bagaimana cara memakainya . hehehee “ minho
“haizz babo .. hahaha .. nanti aku ajari . aku juga sudah memasukan beberapa lagu ke dalamnya .’jawab hye sun .
“valentine chukkae ..” ucap mereka bersamaan ..

Hye sun dan min ho , Mereka merayakan hari valentine tahun pertama minsun dengan sangat bahagia . bukan karena barang-barang mewah tadi , tapi bagaimana mereka telah saling mengerti dan saling memahami satu sama lain . bagaimana mereka tahu tentang apa yang pasangan mereka butuhkan dan harapan , bukan selalu dengan hal yang mewah dan yang bernilai jual sebarnya . nb : ini hanya kebetulan saja , mereka saling membeli sebuah barang mahal untuk kado valentine , jadi terkesan hanya barang mewah . kekkekeke .. Tapi yang menjadi nilai di sini adalah ketulusan hati mereka saat memilih dan memberikan sebuah benda untuk orang yang mereka sayangi . ^^ keep uri minsun !!
.. Besambung ..

Sudah-sudah buat yang minsun shipper jangan sedih sama masalah oppa di personal taste . ^^ keep fight minsun !! go uri minsun !! ^^

#Lee min ho & koo hye sun (minsun) and minsun shipper indonesia#

PART 7

penulis : febrie anna brina-brina (saiia minoz anna)
jenis : romantis komedi , BO (untuk semua umur)

maaf karena kayaknya terlalu lama menunda FF ini , jadi sekarang silahkan baca lagi FF aku yah . semoga pada belum lupa jalan cerita sebelumnya ..^^

Beberapa bulan setelah valentine Day ..

Koo Hye Sun
Belakangan wanita cantik berbadan munyil dan berkulit putih ini , benar-benar sangat sibuk , ia sedang konsen mengurusi film perdana buatannya dengan semua kru film . Hye sun yang sekarang merangkap sebagai sutradara dan artis pun selalu berusaha memaksimalkan semua kemampuan yang ia miliki di bidang barunya . Sebagai seorang artis papan atas korea , Hye sun termasuk artis yang memiliki jam terbang paling sibuk di antara para kawan artis di korea . Menjadi bintang bersama Rain dan artis lain , ia juga sibuk dengan debut album dan pianonya , menyelesaikan film serta menyutradarainya sendiri . Semua hal barusan Hye Sun atur dan jalankan seorang diri , walaupun sudah pasti dibantu oleh management dan managernya . Namun itulah Koo Hye Sun , ia wanita muda yang memiliki segudang bakat dan prestasi yang membuat kagum banyak orang di sekitarnya .

Malam hari di Rumah Hye sun
Koo Hye Sun sedang menyelesaikan naskah filmnya yang hampir rampung , mata bulat beningnya terus saja menatap layar monitor dengan serius . Memang sudah sekitar seminggu ini Hye sun sangat serius menggarap naskah film , ia juga sering tak tidur dan hanya tidur sekitar dua atau satu jam saat malam menjelang. Tak heran gadis yang berumur 25 pada tahun ini merasa sakit di sekujur badan dan sendi-sendinya .
“Hooooaaaammmmmm……………. Jam berapa ini ?…” hye sun menggerutu sambil mengerjapkan matanya yang berat dan mengantuk . Jam di kamar menunjukan pukul 3 pagi .
Tak menunggu lama , hye sun kemudian bangkit dari duduknya dan menuju kasur . Sudah menjadi rutinitasnya memang , jika jam telah menunjukan pukul 3 pagi ia akan meninggalkan computer untuk pergi tidur dan beristirahat sampai pukul 6 pagi nanti . Hye sun harus bangun jam 6 pagi karena ia mempunyai segudang jadwal yang akan dimulai pukul 8 pagi setiap hatinya kecuali hari Rabu , sabtu dan minggu .

Lee Min Ho
Jam telah menunjukknn pukul 8 pagi , Lee min ho telah siap bersama manager dan penata stylenya menuju tempat shooting Personal Taste hari ini . Akhir-akhir ini Minho memang sedang sibuk bermain di drama terbarunya itu dan hal ini membuat ia semakin sibuk ditiap harinya .
“Ajussi mana HP ku ??” Tanya minho pada managernya di dalam mobil . Mereka sedang menuju tempat shooting PT .
Setelah mendapatkan HPnya , minho lalu memencet nomor telfon yang sudang ia hafal di luar kepalan . Pasti tahu kan nomer HP siapa itu ?? ^^
Tut .. tut .. tut …
“Yeoboseyo ..” jawab Hye sun mengangkat telfonnya dari sebrang sana .
“Yeoboseyo Sun a .. sudah akan berangkat ??” minho
“Ne .. aku sudah berada di mobil sekarang . Kau juga min a ?” hye sun
“Ne .. apa yang akan kau lakukan hari ini ?” Tanya minho , ia ingin tahu apa yang akan dilakukan pacarnya seharian .
Hye sun diam sejenak , ia sedang bertanya kepada managernya ..
“Sekarang aku sedang menuju Incheon untuk merampungkan episode magic yang kemarin , mungkin sampai pukul 3 sore , lalu pemotretan bersama Rain di Seoul kemudian malam jam 9 harus ke studio untuk menyocokan tema song untuk Magic . Ahhh padat sekali bukan , kau akan shooting PT sampai jam berapa Min a ?” hye sun menjawab panjang lebar , ia lalu bertanya balik pada minho yang sedari tadi mendengarkan penjelasan hye sun .
“Mungkin hingga tengah malam baru selesai . Kau pasti akan sangat lelah seharian ini , jangan terlalu memaksakan diri . Jangan lupa memakan makan siangmu nanti Sun a . Ya sudah , aku sudah hendak sampai . Nanti jika sempat aku akan menelfon , sampai nanti . Saranghae Sun a !!”
“Ne , hati-hati . Beraktinglah yang baik , hahaha .. saranghae min a .” ucap hye sun menutup telfonnya sambil tersenyum senang . Pagi harinya sangat menyenangkan saat Minho menyempatkan diri untuk menelfon .

Lee Min Ho , setelah selesai shooting PT
“Min ho ssi , bisakah wawancara sebentar saja ??” Tanya seorang wartawan yang sudah menunggunya sejak tadi . Sejhak siang memang banyak wartawan yang menunggu minho selesai shooting PTnya .
Minho hanya tersenyum , karena ia masih sanagt lelah ia hanya menyempatkan wawancara selama beberapa menit saja di damping oleh managernya .

Wawancara Lee min ho , mengkonfirmasi kedatangannya di BOF Yokohama :
Wartawan : lee min ho ssi , bagaimana keadaanmu belakangan ini ?
Minho : aku sangat lelah sekarang . haha . Tidak , tapi jadwalku memang benar-benar padat shooting PT dan yang lain . Jadi belakangan ini kondisiku sedikit turun .
Wartawan : kalo begitu adakah obat yang kau minum ?
Minho : hannya sedikit vitamin dan gingseng dari ibuku .
Wartawan : kabarnya kau akan menghadiri BOF yang terakhir di Jepang . Apakah kalian semua akan datang ??
Minho : ya aku memang akan datang , tapi aku juga belum tahu pastinya . koo hye sun dan kim bum juga sudah mengkonfirmasi kedatangan mereka besok .
Wartawan : apa kalian masih berhubungan dan berkomunikasi dengan baik ??
Minho : tentu saja , kami masih berkomunikasi dengan baik . Bahkan kami sudah membicarakan tentang pertemuan kami nanti di telfon . (tertawa senang)
Wartawan : baik , yang terakhir apa yang ingin kau katakana pada minoz dan para pencinta BOF ?
Minho : emm baiklah , hallo semuanya . saya Lee min Ho . Jangan lupa hadir lah di even BOF Jepang dan tonton kami . (tertawa) Saya juga sangat sedih karena itu akan menjadi acara reoni BOF terakhir kami di Jepang . Semoga kalian semua selalu sehat dan bahagia . ^^
Setelah melakukan sedikit wawancara Minho bergegas menuju mobilnya dan segera meninggalkan tempat shooting PT hari ini .

Koo Hye Sun , menyelesaikan kerja terakhirnya hari ini
Hye sun yang sudah tampak lelah sedang memakan sandwich dan segelas besar minuman penambah ion di dalam studio tempat rekamannya hari ini . Akhirnya segudang job telah usai ia kerjakan dan kini ia dapat beristirahat .
“Hye sun ssi , esok kau akan menggunakan pesawat Korean air jam sepuluh siang tujuan ke Jepang . apa kau keberatan ??” Tanya manager hye sun meminta persetujuan darinya .
“aniyo , aku tidak keberatan . kau urus saja sumuanya onnie .” hye sun
“arasou .”manager mengerti lalu beranjak pergi membiyarkan heys un beristirahat sejenak sebelum mengajaknya kembali ke rumah .
RTRTTrtt .. Hp Hye sun bergetar , sebuah sms dari kekasihnya Lee min ho ssi . ^^ hye sun lalu cepat-cepat membukanya .

Minho: Sun a , kau masih berada di studio ?
Lelah sekali aku . -.-

Setelah membaca , hye sun segera membala sms dari kekasihnya itu .

Hye sun : Mino ,, ne aku masih berada di studio .
Kasihan sekali kekasihku ini . ^^
Apa kau sudah selesai shooting ??

Minho : Ne sudah selesai , karena itu aku mengirim pesan padamu . =)
Ayo kita makan malam .. aku lapar sekali ..

Hye sun : Aigoo .. apa kau blm mkan ?? babo !! kekeke .
Arasou .. ke rumahku , aku buatkan makanan untukmu min a .

Minho : ya [hey] !! aku tak sempat makan .
Ara , aku akan menuju rumahmu . sampai nanti sun a .
Aku akan sampai satu jam lagi .

Hye sun : ne tahulah . hati-hati

Minho : saranghae . ^^
Hye sun : saranghae . ^^
Dan sms merekapun berakhir sudah .

Rumah Koo Hye sun , 01.00 dini hari
Hye sun sedang menuangkan sebuah sayur untuk minho ke dalam mangkuk . Ia juga membuatkan bimbimbap sederhana untuk kekasihnya itu .
“gomawo .” ucap minho senang . ia langsung melahap masakan yang dimasak oleh hye sun .
Melihat kekasihnya makan dengan sangat lahap hye sun hanya tersenyum senang . Ia bahagia , ternyata hubunagn mereka berdua berjalan dengan sangat lancar layaknya pasangan-pasangan lain .
“mwo ??” Tanya minho yang sadar jika diperhatikan oleh hye sun sedari tadi .
“ani !! sudah lanjutkan makanmu saja .” hye sun
“hehehe .. apa kau baru saja mengagumiku nunna ??” goda minho , ia tertawa senang saat wajah hye sun memerah di hadapannya .
“ya !! sudah cepat habiskan makanan itu .. kau ini >…< “ ucap hye sun berusaha berkilah . ia tak mau minho terus saja menggodanya .
Minho hanya tertawa .. lalu kembali melahab masakan di depannya sampai habis . Entah kenapa , masakan-masakan ini terasa begitu enak bagi minho malam ini . ^^
“min a , besok aku ke jepang pukul 10 pagi . kau kapan akan ke jepang ?”
“ya aku tau , bukankah kita semua akan berangkat bersama-sama ??” tanya minho bingung .
“mwo ?? benarkah ?” hye sun malah tak tau akan hal ini .
Minho lalu menjelaskan , mereka semua (lee min ho , koo hye sun , kim bum , kim hyun joong dan kim joon ) memang akan berangkat bersama-sama ke jepang dengan Korean air esok jam 10 pagi . Mereka juga akan langsung wawancara di bandara begitu samapi di jepang dengan sebuah stasiun TV secara esklusif.
“hehhe .. aku tak tahu itu .” ucap hye sun malu . ia memang sangat sibuk , hingga hal semacam ini saja ia tak tahu .

Esok harinya . sebelum keberangkatan ke Jepang di Bandara incheon
Lee min ho , koo hye sun , kim san bum , kin hyun joong dan kim joon telah berkumpul di bandara . Mereka berlima tak ayal menjadi satu-satunya pusat perhatiian di bandara internasional ini sejak setengah jam yang lalu . Saking banyaknya fans dan wartawan yang datang , pihak managemen grup eight yang mengurusin acara mereka pun menyewa beberapa polisi untuk mengamankan di sekitar bandara incheon . astaga … ^^
“omo .. bagaimana kita bisa menuju ke dalam jika seperti ini .” ucap kim joon melihat kerumunan masa di depan mereka .
“ne aku juga sedikit sesak melihat banyaknya orang . semoga saja ini akan baik-baik . mereka pasti ingin bertemu denganku makannya bandara ini penuh sesak para fans tripelS . hehehhe ..” jawab kim hyun joong , seperti biyasa ia mulai mengeluarkan jokenya di saat-saat seperti ini .
Ucapannya barusan di sambut dengan cengiran hye sun dan bogeman metah dari minho dan kim bum bebarengan . kim joon hanya melohat tingkah polah sahabatnya sambil tertawa .
“hey sudah lah , apa kalian tak melihat banyak sekali wartawan di sana ..” hye sun mengingatkan .
“biyarkan saja lah .. mereka memang tiga orang bodoh yang sudah lama tak bertemu . hehhee ..” ucap kim joon .
Sejak sebelum valentine Day sampai sekarang memang baru kali ini mereka ber5 bertemu kembali . Makanya gaya mereka saat melepas kangen pun menjadi langka dan unik seperti yang sedang terjadi sekarang . ckckckkcck . uri oppa . ^^

Bandara Jepang , sesi wawancara
Selama kurang lebih terbang selama setengah jam , lee min ho de kaka sampai juga di jepang . Mereka segera bergegas untuk sesi wawancara pertama di jepang kali ini .
Sama seperti fans dan wartawan di korea saat mereka hendak ke jepang , di bandara jepang ini juga sudah berkumpul banyak sekalin fans2 dan wartawan2 yang sudah menunggu kedangannya kelima actor BOF yang sedang sangat digandrungi itu .

Wawancara di mulai :
Tv x : ohayou gozaimasu !! ^^ [tersenyum ramah]
Ke-5 pemain BOF : ohayou gozaimasu … ^^ [tersenyum tak kalah ramah]
Tv x : ogenki desuka ??( Apa kabar kalian ??)
Minho : hai , genki desu
Kim bum : baik sekali
Hyun joong dan hye sun : aku juga baik
Kim joon : baik , senang sekali bisa kembali ke jepang
Tv x : baiklah . welcome to jepang !! berapa hari kalian akan berada di jepang ??
Hyun joong : aku 3 hari .. karena ada konser bersama ss5o1 lusa .
Kim bum : mungkin hanya 1 hari saja .
Minho : aku juga hanya 1 hari
Hye sun : 1 hari
Kim joon : mungkin akan 2 sampai 4 hari , belum pasti .
Tv x : ohh sayang sekali jika hanya 1 hari , tapi kalian pasti sangat sibuk . bisa ceritakan apa yang akan kalian lakukan di even BOV nanti ??
Hye sun : sebenarnya aku ingin melakukan banyak hal , namun acaranya hanya akan berlangsung selama 1 sampai 2 jam saja . itu sayang sekali . jadi aku akan melakukan pertemuan nanti sebaik mungkin .
Minho : benar watunya memang singkat . kami akan mengadakan Tanya jawab , foto bersama dan mengucapkan ucapan perpisahan pada BOF . sedih sekali rasanya .
Kim hyun joong : benarkah hanya 1 sampai 2 jam saja ?? [tampak kaget]
Kim joon : apa kau tak tahu itu ??[tak kalah kaget , yang lain juga kaget ]
Kim hyun joong : ne , aku tak tahu . hehehe .. jadi aku pasti akan bekerja dengan keras untuk menghibur kalian semua !! [berucap dengan sungguh-sungguh]
Kim bum : ya !! kau kira kita akan mengadakan konser atau apa ?? masa menghibur ?? [ kim bum keki dengan jawaban hyun joong yang rada gak jelas ^^]
Semua orang : tertawa menatap hyun joong .
Tv x : hahha .. kalian sangat kompak yah .. baikalah waktunya sudah selesai. Rasanya cepat sekali mewawancarai kalian . arigataou gozaimasu . gamsahamnida^^
Kelima actor BOF : hai , arigatougozaimasu . jamata !! ^^

Acara BOF in Yokohama
Sangat penuh dan sesak . Tak terhitung berapa banyaknya manusia di acara ini . Mereka semua rela membeli tiket yang memang terpatok cukup mahal untuk menghadiri reoni BOF terakhir di Jepang kali ini . Para fans juga mengaku sangat senang bisa menonton para actor dan aktris BOF Yang mereka gemari bersama lagi .
Acara pun berlangsung sangat lancar dan meriah . semua orang larut dalam suka cita reoni . mereka tanpak sangat menikmati acaranya tak terkecuali dengan lee min ho , koo hye sun , kim hyun joong , kim bum dan kim joon yang juga sangat antusias berada di atas panggung dengan dua orang pembawa acara .
“bagaimana apa kalian senang ??” Tanya seorang mc pada seluruh penonton yang hadir .
“yaaaaaa ………………” jawab penonton serempak .
“baik lah .. emmm bagaimana jika kita suruh mereka berdua berduet bersama ?? geum jandi dan goo jun pyo ?? “ ucap mc lagi sambil menunjuk minho dan hye sun yang duduk bersebelahan . minho dan hye sun pun langsung bertatapan , mereka tak tahu ada sesi seperti ini .
Semua penonton setuju , rekan-rekan keduanya pun juga sejutu dan malah melopori agar sesi ini berjalan dengan lancar . sekarang giliran hye sun dan minho yang bingung dan tak tahu harus berbuat apa .
“kami harus melakukan apa ??” Tanya minho bingung . ia tertawa sambil menatap hye sun dan semua penonton .
“iya , apa yang harus dilakukan ?” hye sun menimpali . ia sama bingung dan sedikit malu juga .
“ayo lah kalian pasti bisa ..” goda hyun joong senang . hmm dia mulai lagi .
Kata-katanya langsung di amini semua orang . minsun sepertinya habis dikerjai oleh mc , penonton dan para teman-teman mereka .
“kalian bisa melakukan adegan terakhir BOF , ya ya . bagaimana ?? itu pasti akan menyenangkan bukan ??” ucap mc lagi . otaknya sungguh briliant . ^^
Setelah berunding , akhirnya mereka semua sepakat untuk setuju . lee min ho de ka ka , akan memainkan adegan terakhir BOF dimana minho akan melamar hye sun dan f3 yang lain akan hadir setelah sebelumnya mengacaukan acara lamaran jun pyo pada jandi .
Action !!!
Hye sun berdiri sendirian .. [ia tak henti2nya tertawa malu]
Minho lalu mendekati hye sun [ia juga tertawa ]
Hye sun : goo jun pyo !! [menahan tawa , ia mengucapkan lafal goo jun pyo sama seperti lafal geum jandi tiap kali memanggil jun pyo ^^] [semua orang melihat kearah mereka sambil tertawa juga .tampaknya mereka senang adegan ini di ulangi langsung di depan mata mereka ]
Minho: jan di ..[senyum2 gak jelas]
Hye sun : benar kau goo jun pyo ?? goo jun pyo .. ternyata benar goo jun pyo .. [mencoba sedikit serius karena sedari tadi terus menahan tawa ]
Minho : aku rindu sekali padamu ..
“emm apakah aku boleh memeluknya ??” tanya minho polos pada semua orang . hye sun memukul lengan minho saat bertanya tadi . ia benar2 sangat malu.
Semua orang mengangguk .. mereka juga tertawa . bahkan kim hyun joong tak bisa berhenti dengan tawanya sejak tadi .
Minho : aku rindu sekali .. [memeluk hye sun , namun hanya sebentar ]
Minho : sekarang aku tak akan melepaskan mu lagi . kau harus menepati janjimu dulu .
Hye sun : [tertawa] ingatanmu bagus .. tapi bukankah ada satu syarat lagi . kau harus menjadi seorang pria saat menemuiku .
Minho : ternyata ingatanmu jauh lebih kuat . tapi apakah aku , goo jun pyo penerus perusahaan shinhwa belum cukup dikatakn sebagai seorang pria ?? kau ini , apa cari mati ?! [tertawa lagi , hye sun tertawa , semua orang tertawa]
Minho : [lalu berlutut di depan hye sun dan mencopot cincin dari tangannya untuk di berikan pada hye sun . [karena ini acara mendadak jadi memang tak ada cincin dari panitia]] menikahlah denganku geum jandi … [tertawa malu]
Kim joon , kim bum dan kim hyun joong : mulai berjalan menghampiri hye sun dan minho .
Kim bum : hey ,. Aku tidak setuju !! [tertawa]
Kim joon : aku juga ,,, kalian bagaimana bisa tidak melibatkan kami ??
Kim hyun joong : jandi !!! kau harusnya menikah denganku .. [tertawa]
“maaf2 salah ..” ucap hyun joong kemudian masih dengan tertawa . acara ini lama-lama tak terkonsep . kaya opera van java aja hehhee ..
Kim hyun joong : kau harus ijin dulu pada kami jun pyo .
Setelah itu ketiganya lalu mendekati hye sun dan minho . Mereka berlima lalu berdiri berjejeran seperti gaya terakhir di BOF dan melambaikan tangan bersama kearah penonton .
“Cut !! Yak selesai …” ucap mc senang .

Tepuk tangan penonton dan semua orang langsung membahana di seluruh gedung . Mereka tampak puas dengan acting lee min ho de ka ka . Mungkin mereka juga tak pernah menyangka akan ada sesi seperti ini . Sesi yang sangat langka . =D begitu beruntungnya BOF mania di FF ini yah . kekekeke ..
Berakhirnya acting mereka tadi menandakan berakhir pula acara reoni BOF di jepang . setelah sebelumnya tak lupa mengucapkan salam perpisahan , Mereka juga mengadakan acara foto2 bersama dengan 100 penonton yang beruntung . secara keseluruhan reoni BOF in Yokohama ini sangat sukses dan juga berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh pihak penyelenggara .

setelah acara ini selesai lee min ho , koo hye sun , kim bum , kim joon dan kim hyun joong akan melakukan sesuatu di Jepang .. Kim so eun pun juga akan menyusul ke jepang besok pagi karena kebetulan ada pemotretan di Tokyo dome bersama rekan kerjanya grup boyband shinee . kira-kira apa yang bakal mereka lakuin di Jepang nanti ?? tunggu aja di part 8 . hehehe . dadah semuanya .. ^^

… bersambung …

Nb : 12 halaman . LOL Gomawoyo udah mau baca . ^^

About rierie_destiny

i'm shining, E.L.F, a.n.jell holic, minsunerz

27 comments on “FF minsun -THE RAINBOW OF MIN-SUN LOVE

  1. Waww..cRitaNya amazing.trUz pantau k`adaan MINSUN yach!!!!

  2. udahhhhhhhhh ..
    mana lanjutannya ??

  3. ok, ditunggu yah lanjutannya .. uda gk sabar, hehehe .. =)

  4. so sWEEEEtt….
    Lagi donk CriTanya!!..
    oh iya 1 Lgi,sBNrnya CriTanya bNeran gak Zich??
    kLw boongan jg g pa2 koq,,CoZ cRitanya BaguuZZZ!

  5. uihhh…. seru banget ky bneran aja…
    emm, klo lanjutan nya cari di mana ya?

  6. hi ^^
    mana nih lanjutannya cepetan yaa >.<
    udah gak sabar tanggung sih hohoho😄

  7. maaf yah br sempet post lanjutannya skr,hehe…masih ada lanjutannya lagi…..nanti klo penulisnya udah ada part 8 dan seterusnya, lgsg aq post lagi..met baca yah..;)

  8. owgh,,,,
    pnsrn nichpngn cpt2 baca ygpart 8 nya,,
    kpn lanjutannya dipost lagi???

  9. huft , cpek baca ny
    tp mna part 8 ny ??
    ak udac gak sbar nii mau baca lgii

    tolong ya cpt di post ny

    cerita nya smakin seru aj

  10. keyendz,, keyend,, sampee brapa park nee? kange3n pengen baca lagee..

  11. uhhh….keren lah…
    bikin ceritanya lebih romantis donk…
    biar tmbah asik baca’nya

  12. keren..
    baca naa mpe senyum2 ndriii.. hahahaha
    gud job…
    pake foto2 yg banyak biar seru..

  13. mana lanjutannya ??
    gk seru ah !!
    masa gk Ada lanjutannya -.-

  14. seru bngat’lanjut lg donk,g pling suka deh flim korea,seru!!!

  15. anyong ^^
    uq uda baca ampe part akir.
    mana nie lanjutan nya…?
    penasaran dech ama f4+hs+se di jepang
    ditunggu sist update-an nya.
    hwaiting!!!

  16. ak suka bgt sma FF mu..
    kutunggu kelanjutannya y chingu ..

  17. anyong…aku suka banget ma ff ini ceritanya manis banget,,,minsun sweet banget di sini…kapan di lanjut nih?? sudah lama menanti^^…tapi akan selalu setia menunggu^^

  18. Anyonghaseo.. Pheni-imnida
    Aku dah lama baca FF ini. tapi kok gg ad lanjutanyya ya??
    Kira” kapan d post part 8 nya??

  19. admin, ini belum ada update an nya yaa? aku sukaaaaa bgt FF ini pas bgt porsinya ceritanya jg masuk akal.. apalagi keinget muka min ho oppa terus pas baca ini..
    next chapt nya belum keluar kah min? part 8 nya min? pokony aku tungguin apapun buat minsun \^^/

  20. sukaaaaaaaaaaaaaaaaaa…….buat bumsso lovers dong
    gomawo
    lanjutttttttttttttttttttt

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: