4 Comments

3 layered A.N.Jell



cr : stupigity.com

——————————————-

omo..lagi pada ngapain tuh mereka???haha..ternyata Kocak juga yah..^^

About rierie_destiny

i'm shining, E.L.F, a.n.jell holic, minsunerz

4 comments on “3 layered A.N.Jell

  1. duh pengen deh kenal sama a.n jell
    I LOVE U A.N JELL

  2. adh a fans berat kalian a.n.jells andai aku bisa ke korea untuk bertemu dngn klian itu sich hanya cita cita ku a ingin skli bertemu dgn jang geun suk dan a.n jells lainnya dan a jga ingin bertemu dgn lee min ho andai a bisa ke korea tapi tak apa lah aku msh bsa melihan kalian di tv
    kirim pesan ya bwat a.n. jells dan lee min ho
    a tetap akn menjadi fas kalian untuk slamanya

  3. jagan pada gitu dosa tau tolol jg mana dia tau apa itu dosa

  4. Hahahahahahaaa… memang dasar nih. Ada2 aja kelakuannya… hahahaha… Oppa Yong Hwa udah turun ngapain sih kan kasian Hong Ki and Oppa Geun Suk. Udah tipis tambah tipis tuh… hehehe *kidding

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: