1 Comment

KIM HYUN JOONG SYUTING ADEGAN CIUMAN DI PLAYFUL KISS


Kim Hyun Joong siap menyapa penggemarnya dalam serial baru Playful Kiss yang mulai tayang September mendatang. Setelah merilis foto beberapa adegan pertengkaran Baek Seung Jo dan Oh Ha Ni selama perjalanan ke sekolah (baca A+ edisi 384), GroupEight kembali merilis foto yang lebih heboh. Yaitu, foto keduanya berciuman!

SERIAL baru MBC Playful Kiss siap tayang 1 September mendatang menggantikan Road No.1. Serial berjudul asli Jangnanseureon Kiseu ini telah merilis satu lagi gambar adegannya pada publik. Pada 11 Agustus lalu, Playful Kiss mengungkapkan satu adegan ciuman yang mengejutkan antara Baek Seung Jo (Kim Hyun Joong) dan Oh Ha Ni (Jung So Min).
Syuting untuk adegan ini diambil tiga hari sebelumnya (8/8) di sebuah studio di Seoul. Hyun Joong, So Min, dan para staf menghabiskan banyak waktu untuk tiap detil adegannya, seperti penempatan tangan serta jari Hyun Joong dan So Min.

Sementara itu, gambar adegan ciuman yang diungkap pada publik itu menampilkan seakan keduanya nyaris akan berciuman manis. Kru yang menyaksikannya mengaku senang selama syuting adegan ini. Mereka mendorong keduanya untuk lebih dekat lagi.

“Saya masih belum bisa memanggil Kim Hyun Joong tanpa menambahkan kata sunbae (panggilan umum bagi orang lebih tua, red). Saya berlatih dan berakting sesuai skenario, jadi saya merasa makin mirip dengan Oh Ha Ni. Saat harus syuting adegan ciuman, saya akan menampilkan perasaan Ha Ni yang sesungguhnya terhadap Seung Jo,” ungkap So Min. Sementara Hyun Joong berusaha untuk melebur dengan karakternya, yang digambarkan tak terlalu pintar dan terus mengejar cinta pertamanya. So Min juga mengaku karakter Ha Nisangat bertolak belakang dengan sifatnya.

Bercukur Tiga Kali Sehari

Serial Boys Before Flowers boleh saja menampilkan seragam sekolah super pendek yang kurang sopan, namun setidaknya seragam itu terlihat menggemaskan. Tapi, bagaimana dengan seragam yang ditampilkan Playful Kiss? Ketiga pemeran utama Playful Kiss ditampilkan dalam acara MBC Section TV Entertainment Report pada 6 Agustus lalu, lebih tepatnya saat trio itu melakukan pemotretan untuk poster serial.
Saat kru MBC Section TV meliput sesi pemotretan poster Playful Kiss, Hyun Joong mengungkapkan kejutan tentang rutinitas hariannya. Saat ditanya apa yang paling sulit dari memerankan siswa SMA, dia menjawab, “Saya menaruh perhatian besar pada kumisku. Saya bercukur tiga kali sehari. Saya berusaha keras.” Hyun Joong menambahkan, “Saya melihat komik aslinya, dan saya rasa karakterku sedikit sombong.”
Playful Kiss akan tayang tiap Rabu dan Kamis pukul 21.55, bersaing dengan serial Baker King Kim Tak Goo dan My Girlfriend Is a Gumiho. Persaingan ketat ini tentunya menarik karena Playful Kiss dan My Girlfriend Is a Gumiho memiliki segmen penonton yang sama, yaitu remaja.

source : Asian Plus

re-post : RiaVinola_minoz@kodakloverzindo

About these ads

About riavinola_minoz

sukaaaaaa banget smua tentang KOREA.......

One comment on “KIM HYUN JOONG SYUTING ADEGAN CIUMAN DI PLAYFUL KISS

  1. ,wah bguz 2 serialnya hyun joong n so min, phie jg smbong bnerant?:-D
    ,n lebih bxk lgie serial hyun joong di hdirin ke indo ok?:-D
    ,good luck y hyun joong;-)
    ,klian zrazi bngets:-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 176 other followers

%d bloggers like this: