1 Comment

[BERITA] Son Yejin dan Lee Minho Menunjukkan “Chemistry”


Drama Miniseri MBC terbaru 「Personal Taste」 yang akan ditayangkan setiap Rabu dan Kamis ini, telah melakukan permbacaan naskah pertamanya dengan menyenangkan dan banyak tawa.

17 Februari, jam 8 malam di lantai 6 Gedung “Ilsan Dream Center”, para pemain dan kru dari Personal Taste saling bertemu dan berkenalan pada pembacaan naskah pertama. Orang-orang yang datang adalah sutradara Son Hyeongseok, penulis naskah Park Hyegyeong,dan para aktor Son Yejin, Lee Minho, Kim Jiseok, Wang Jihye, Ryu Seungryong, Jo Eunji, Jeong Seonghwa, Ahn Seokhwan, Bong Taegyu dan lain-lan.

Son Yejin kembali lagi ke layar kaca setelah dua tahun absen. Dia mengambil peran Park Gaein yang menyenangkan, dia sedikit aneh (eksentrik) dan tidak berpengalaman dalam masalah cinta dan pada akhirnya dia tinggal bersama Jeon Jinho, seorang pria yang berpura-pura jadi homoseksual. Cerita ini nantinya akan menyajikan kisah-kisah yang lucu. Son Yejin datang lebih awal dengan wajah segar dalam balutan pakaian yang nyaman dan dia mulai melihat-lihat naskah. Dia terlihat sangat antusias dengan pekerjaan barunya.


Lee Minho mengambil peran Jeon Jinho yang modis dan kurang sopan, dia akan berpura-pura jadi homoseksual. Peran ini menunjukkan pesona yang sangat berbeda dari peran dia yang sebelumnya. Ini adalah pertemuan kedua Son Yejin dan Lee Minho dengan para kru, tapi mereka sudah seperti Park Gaein dan Jeon Jinho baik di ekspresi maupun tingkah laku. Mereka melakukannya dengan sangat baik dan memiliki “chemistry” yang membuat harapan akan tayangan perdana jadi meningkat.

Kim Jiseok sebagai Han Changryeol adalah seorang arsitek dan pria yang sempurna; Wang Jihye sebagai Kim Inhui adalah seorang kepala adminstrasi museum/galleri yang hebat. Jeong Seonghwa sebagai Noh Sangjun adalah rekan kerja dan sahabat Jeon Jinho. Semua aktor ini menunjukkan keseriusan dan juga akting yang penuh gairah ketika membaca naskah. Semua orang sedang asyik dengan pembacaan naskah dan karakter mereka masing-masing, sehingga tidak ada yang menyadari bahwa diluar salju sudah turun dan akhirnya pertemuan berakhir jam 23.00. Selain itu para fans Lee Minho membawakan cemilan untuk para aktor dan kru, sehingga membuat suasana jadi lebih bersemangat.

Son Hyeongseok mewakili para pemain dan kru mengatakan, “Pembacaan naskah hari ini dilewatkan dengan baik untuk saling mengenal satu sama lain dan juga membicarakan tentang proyeknya. Tapi hal ini bukanlah pengalaman yang mudah, tapi aku harap ini akan jadi hal yang menyenangkan dan membawa hasil yang bagus.”

「Personal Taste」 adalah cerita cinta yang menyenangkan tentang gadis yang tidak berpengalaman dengan cinta dan pria modis dan kurang sopan yang berpura-pura jadi homoseksual. Sebelum tayang “Drama Personal Taste” sudah banyak mendapat perhatian dari pemirsa. Drama ini akan tayang 31 Maret jam 21.55 waktu Korea.

source : MBC Global
cr : minoz-indonesia.com

About these ads

About rierie_destiny

i'm shining, E.L.F, a.n.jell holic, minsunerz

One comment on “[BERITA] Son Yejin dan Lee Minho Menunjukkan “Chemistry”

  1. wah hebat..lanjutkan!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 176 other followers

%d bloggers like this: